ADVERTISEMENT

Judika Minta Tri Suaka agar Dimaafkan Publik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 21:30 WIB
Judika, si Kacamata Hitam
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Judika turut berkomentar soal viralnya Tri Suaka karena diduga meledek dan memparodikan Andhika Mahesa Kangen Band dan beberapa musisi lainnya.

Judika yang juga sempat menyanyikan lagu ciptaan Tri Suaka berjudul Tak Pernah Tinggalkanku dan berkolaborasi dengan Nurlela yang merupakan penyandang disabilitas mengatakan agar Tri Suaka dimaafkan publik.

"Ya kali aku nggak berhak menanggapilah ya. Yang paling berhak mungkin yang terkena kayak Kangen Band Andhika, terus Rizal," kata Judika di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada Rabu (27/4/2022).

Judika juga mengaku terkejut kasus Tri Suaka sampai viral dan dihujat netizen. Padahal dia pernah berkolaborasi dalam single Tak Pernah Tinggalkanku, sebelum nama Tri Suaka kini menjadi viral dan booming.

"Aku juga kaget kemarin kan. Ya, pas aku rilis single ini kan belum ada kasus ini," ungkapnya.

Namun sejauh ini Judika sudah melihat Tri Suaka dan Zinidin Zidan sudah meminta maaf. Sehingga Judika meminta Tri Suaka agar dimaafkan oleh masyarakat Indonesia.

"Tapi aku lihat mereka sudah meminta maaf. Tapi apapun itu, apalagi di bulan baik orang yang bersalah harus dimaafin kesalahannya dan bener bener berubah," katanya.

"Jangan sampai mengulang lagi dan seharusnya kita bisa memaafkan gitu aja sesimple aja itu buatku," pungkasnya.



Simak Video "Respons Tri Suaka soal Dianggap Tidak Menghormati Musisi Senior"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT