Ke Polda Metro Jaya, Raffi Ahmad: Silaturahmi Mantap!

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 14:00 WIB
Raffi Ahmad datangi Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022).
Foto: Raffi Ahmad datangi Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022). (Foto: Wildan Noviansah/detikcom)
Jakarta -

Belum lama ini, Raffi Ahmad mengunjungi Polda Metro Jaya. Raffi Ahmad datang bersama kuasa hukumnya, Sandi Arifin. Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad diduga berkonsultasi mengenai adanya tudingan Medina Zein yang memakai KTP Raffi Ahmad.

Dalam Instagram Stories miliknya, Raffi Ahmad memperlihatkan saat berada di Polda Metro Jaya. Bersama Sandy Arifin, Raffi Ahmad membuat Instagram Stories di sana.

"Silaturahmi mantap," ucap Raffi Ahmad.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan kedatangan Raffi Ahmad itu.

"Iya jadi betul kemarin saudara Raffi Ahmad ada datang ke Polda, tetapi tidak berkaitan membuat laporan polisi yang ditujukan kepada seseorang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Kombes Pol Endra Zulpan juga menyebut kedatangan Raffi Ahmad dan pengacara Sandy Arifin hanya berkonsultasi soal hukum. Hal itu terkait UU ITE.

"Kemarin yang bersangkutan datang hanya untuk konsultasi hukum. Terkait UU ITE kepada penyidik Subdit Cyber Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Itu saja," bebernya.

Raffi Ahmad disebut menjalani konsultasi kepada penyidik selama kurang lebih satu jam.

"Datangnya kurang lebih jam 5 sampai jam 6 sore. Satu jam kurang lebih konsultasinya," pungkasnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku belum tahu tentang adanya masalah namanya yang dicatut Medina Zein.

"Aku belum tahu. Aku cross check dulu. Aku baru pulang liburan nanti deh coba cek-cek dulu deh," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

"Aku belum tahu, kita double cross check dulu. Aku juga kan nanti ada tim lawyer ada, tim ini juga ada. Coba nanti di-check dulu," sambung Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu tak mau salah kaprah soal masalah Medina Zein. Dirinya ingin mencari tahu dulu kebenaran kabar tersebut.

"Biar nggak salah-salah kalau bagaimana nanti, biar kalau ada apa-apa ya bisa dibicarakan baik-baik ataupun bisa lewat lawyer," tukasnya.

Hal ini ramai dibicarakan setelah Denise Chariesta menceritakan dugaan Medina Zein mencatut nama Raffi Ahmad untuk menipu. Denise Chariesta mengatakan Medina Zein memakai nama Raffi Ahmad untuk menawarkan kepada salah satu brand kosmetik sebagai brand ambassador.

Medina Zein disebut meminta brand tersebut untuk membayar uang muka sebesar Rp 500 juta. Mendengar nominal Rp 500 juta, Raffi Ahmad cukup terkejut.

"Wah banyak ya. Coba nanti aku cek juga. Aku suka lupa gitu-gitu," tutup Raffi Ahmad.



Simak Video "Rayakan Ultah Terpisah, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)