Polisi Jelaskan Maksud Kedatangan Raffi Ahmad ke Polda

ADVERTISEMENT

Polisi Jelaskan Maksud Kedatangan Raffi Ahmad ke Polda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 11:16 WIB
Jakarta -

Raffi Ahmad kemarin sore sempat mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Raffi Ahmad diduga ada kaitannya dengan masalah Medina Zein.

Polisi angkat bicara soal kedatangan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjabarkan maksud kedatangan Raffi Ahmad.

Kedatangan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya dipastikan bukan untuk melaporkan seseorang.

"Iya jadi betul kemarin saudara Raffi Ahmad ada datang ke Polda, tetapi tidak berkaitan membuat laporan polisi yang ditujukan kepada seseorang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Kombes Pol Endra Zulpan juga menyebut kedatangan Raffi Ahmad dan pengacara Sandy Arifin hanya berkonsultasi soal hukum. Hal itu terkait UU ITE.

"Kemarin yang bersangkutan datang hanya untuk konsultasi hukum. Terkait UU ITE kepada penyidik Subdit Cyber Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Itu saja," bebernya.

Raffi Ahmad disebut menjalani konsultasi kepada penyidik selama kurang lebih satu jam.

"Datangnya kurang lebih jam 5 sampai jam 6 sore. Satu jam kurang lebih konsultasinya," pungkasnya.

Raffi Ahmad sebelumnya juga mengaku hanya bersilaturahmi dan melakukan konsultasi. Namun kedatangan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya di tengah kabar dugaan pencatutan namanya oleh Medina Zein menjadi heboh.

"Belum tahu (langkah selanjutnya). Nanti sedang dikaji dulu, kita akan mencari dulu supaya informasinya benar dulu," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022).

Raffi Ahmad membantah kedatangannya ke Polda Metro Jaya terkait dengan masalah pencatutan nama oleh Medina Zein.

"Nggak beda, tadi silaturahmi aja," ujar Raffi Ahmad.

"Belum beri banyak komentarlah. Nanti saja kalau sudah ada infonya baru nanti dikasih tahu," tegas suami Nagita Slavina itu.

(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT