Asisten Mudik, Larissa Chou Menangis Antar Anak ke Dokter Sendirian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 18:00 WIB
Larissa Chou menangis
Tanggapan layar dari Instagram Stories Larissa Chou. Foto: Instagram
Jakarta -

Larissa Chou menangis saat mengantar anak semata wayangnya, Yusuf ke dokter seorang diri. Biasanya, Larissa Chou selalu didampingi asistennya dalam bepergian.

Hal tersebut dikarenakan semua asisten Larissa Chou meminta izin untuk pulang ke kampung halamannya. Hal ini disampaikan Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

"salah satu kegiatan aku disaat para staff di rumah mudik.. dan hanya diri sendiri lah yang bisa diandalkan dan hanya mau mengandalkan diri sendiri juga..," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Meski menangis karena lelah yang dirasa, Larissa Chou mengaku tetap berterima kasih kepada diri sendiri atas apa yang sudah dilakukan.

"cape? iya... nangis? iya... tapi dari sini makin berterima kasih ke diri sendiri.. ini waktu ke rs karena obat yusuf habis....," katanya lagi.

Larissa Chou menangisLarissa Chou menangis Foto: Instagram

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan. Banyak dari netizen yang sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Larissa Chou seorang diri.

"MasyaAllah Bidadari dunia akhirat ... kelak yussuf yang akan mengandeng tanganmu ke syurga Allah nak aamiin semangat yaaach lelah yang lillah akan memanen dijannah peluk cium dari jauh cayanknya ummy ......," kata Umy Raina.

"masa allah wanita hebat semoga di mudahan dlncrkn dlm hal apa pun.pnjng umur sehat selalu.dimudahkn rezeki selalu di lindungi allah swt.amin ya robbal alamin.ank yg soleh.hebat.kuat.pintar.cerdas.berguna bagi ortu keluarga dan orang lain," kata akun iejur****.

"Yang paling aku salut adalah tetap pakai high heels di kala repot. Semangattt ciiii #perempuanbisa," lanjut akun prate****.

"Semangat bunda yusuf kita sama , aku juga single parent cari nafkah buat anakku jualan baju punya org selalu semangat semua demi anak kita kuat karna anak," papar akun lainnya.

Sejak pisah dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memang memutuskan untuk menetap di Bandung, Jawa Barat dengan beberapa asistennya. Asistennya adalah orang yang selalu di dekatnya selama ini.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)