Alvin Faiz Janji akan Atur Waktu Lagi Main dengan Anak

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 09:46 WIB
Sumber Penghasilan Alvin Faiz
Alvin Faiz menangis baru pertama bertemu Yusuf sudah berpisah lagi. Foto: Instagram
Jakarta -

Rencana Alvin Faiz menghabiskan waktu dengan Yusuf harus berubah. Yusuf yang sudah diantar Larissa Chou ke Az-Zikra terpaksa kembali dipulangkan di hari yang sama.

Alvin Faiz meminta tolong pada istrinya, Henny Rahman untuk mengantarkan Yusuf ke Larissa Chou. Di hari yang sama, nenek dari Alvin Faiz meninggal dunia.

"Gantengnya abi, kita ada rencana main 3 hari ke depan. Tapi, Allah berkata lain, Abi sekarang pamit ke aceh dulu ya nak, Insyaallah nanti atur waktu main sama Abi lagi ya nak, love u so much," tulis Alvin Faiz dalam Instagram Story miliknya.

Alvin Faiz terlihat memeluk Yusuf yang tengah terlelap. Saat itu, Yusuf dan Alvin Faiz baru saja ziarah ke makam Ustaz Arifin Ilham.

Namun, nenek Alvin Faiz yang juga tinggal di Sentul meninggal dunia. Jenazah pada hari itu juga dibawa ke Aceh untuk dimakamkan.

Di tengah itu, muncul kehebohan soal adab Alvin Faiz dan Henny Rahman mengantar Yusuf ke Larissa Chou. Banyak yang menilai cara Henny Rahman menurunkan Yusuf di pinggir jalan bersama pengasuhnya tidak baik.

Alvin Faiz sudah memberikan klarifikasi memulangkan Yusuf malam itu juga.

"Saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan baik2 ke ibunya yusuf, mohon pengertiannya karena ini nggak direncanakan dan insyaallah nanti setelah ini semua beres kita atur waktu lagi ketemu Yusuf karena saya harus urus jenazah dan persiapan ke aceh," ungkapnya.

"Saya minta tlg istri saya anterin Yusuf ke ibunya karena saya nggak bisa anterin lagi dikarenakan ada tugas, sesampainya di sana istri saya turun dan nyapa, "assalamualaikum Ci, mau langsung pamit ya ci, assalamualaikum"," lanjut Alvin Faiz.

Alvin menegaskan dirinya sangat sedih harus kembali berpisah dengan sang putra. Yusuf saat ini tinggal di Bandung dengan Larissa Chou.

"Jangan bilang saya nggak sedih, istri dan suster saksinya saya nangis ketika melepas Yusuf. Tapi mau gimana lagi, ini semua di luar rencana," tegas Alvin Faiz.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)