Round-Up

Larissa Chou Berseteru Lagi dengan Alvin Faiz, Gegara Pulangkan Yusuf

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 02:30 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
Larissa Chou kembali berseteru dengan mantan suaminya, Alvin Faiz. Foto: Dok.Instagram @larissachou.
Jakarta -

Permasalahan antara Alvin Faiz dan Larissa Chou seakan tak pernah berakhir. Usai resmi bercerai, seteru di antara keduanya terus-menerus terjadi.

Pekan ini, nama keduanya kembali dibicarakan setelah Alvin Faiz memulangkan anak semata wayangnya yang bernama Yusuf ke pihak mantan istrinya tersebut. Gara-gara kasus tersebut, cara Alvin Faiz memulangkan anaknya itu menjadi sorotan.

Kasus bermula saat Larissa Chou membawa Yusuf ke tempat tinggal ayah kandungnya. Ia memperlihatkan Yusuf yang berjalan di pelataran Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Momen itu terekam dalam Stories Instagram pribadinya.

Kedatangan Larissa Chou ke Az Zikra untuk mengantarkan Yusuf bertemu dengan Alvin Faiz. Hal itu terlihat dalam Instagram Stories Alvin Faiz yang memeluk Yusuf di dalam mobil.

Alvin Faiz membawa Yusuf ziarah ke makam mendiang Ustaz Arifin Ilham. Namun, pada momen tersebut tak terlihat sosok Larissa Chou.

Sayangnya, di saat yang bersamaan Alvin Faiz membagikan kabar duka dengan meninggalnya sang nenek atau ibunda dari Umi Yuni. Dia diwajibkan mengimami salat jenazah dan pergi ke Aceh.

"Inna Lillahi wa inna ilaihi Raji'un, telah wafat nenek kami tercinta pada sore ini, ya rabb baru 2 hari lalu masih doain dan ngobrol sama Alvin istri, wafat tanggal 17 Ramadan sama seperti almarhum abi arifin ilham. Mi. Alvin yakin mimi sekarang di tempat yang lebih bahagia sekarang. Mohon doa ya sahabat semua," tulis Alvin Faiz.

Bukan kabar duka yang dipermasalahkan oleh Larissa Chou, namun cara pihak Alvin Faiz yang mengembalikan anaknya tersebut.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]