Round-Up Sepekan

Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Hotman Paris Disomasi Iqlima Kim

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 05:32 WIB
Mieke Wijaya
Mieke Wijaya (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Artis senior Mieke Wijaya meninggal dunia. Mieke Wijaya tutup usia, Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB malam. Aktris 82 tahun itu meninggal dunia di rumahnya.

Ditemui di rumah duka di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, anak kandung mendiang, Nia Zulkarnaen memberikan keterangan. Dari penuturan Nia, mendiang ibu telah dirawat selama satu bulan terakhir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Hotman Paris disomasi mantan asisten pribadinya yang bernama Iqlima Kim. Hotman Paris disebut melakukan pelecehan seksual selama Iqlima Kim bekerja di sana.

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Mieke Wijaya Meninggal Dunia

Aktris senior Mieke Wijaya tutup usia, Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB malam. Aktris 82 tahun itu meninggal dunia di rumahnya.

Ditemui di rumah duka di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, anak kandung mendiang, Nia Zulkarnaen memberikan keterangan. Dari penuturan Nia, mendiang ibu telah dirawat selama satu bulan terakhir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

"Mama sudah dirawat sebulan terakhir, selama Ramadan. Mama itu awalnya diabetes. Dan akhirnya ada kanker," ungkap Nia saat berbincang dengan awak media, didampingi oleh suaminya, Ari Sihasale.


2. Isu Arya Saloka dan Amanda Manopo Selingkuh

Nama aktor Arya Saloka tengah menjadi sorotan karena berbagai hal yang melibatkannya. Tak hanya keputusan untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya saja, namun juga dugaan video mesra bersama lawan mainnya, Amanda Manopo.

Keduanya disebut pernah terlihat mesra di dalam video. Video itu pun tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Untuk kesekian kalinya, nama Arya Saloka dibicarakan netizen. Sebagian besar mempertanyakan mengenai keaslian video sampai berbagai dugaan lainnya.

Dalam video, pria yang diduga Arya Saloka terlihat memegang tangan Amanda Manopo. Bahkan dia juga tampak bersandar di pundak sampai mencium lengan perempuan tersebut.


3. Zinidin Zidan Diisukan Kecelakaan sampai Meninggal Dunia

Zinidin Zidan harus menelan pil pahit di hari Lebaran tahun ini. Pil pahit tersebut adalah berita tentang dirinya yang diisukan mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

Kabar tersebut pertama kali beredar di TikTok. Dalam videonya, menyebutkan Zinidin Zidan mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

"Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 WIB dini hari dan mengakibatkan meninggal dunia, semoga tenang di alam Allah," begitu bunyi TikTok yang menyebut jika Zidan mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

Begitu bunyi isu yang beredar di TikTok. detikcom mencoba menghubungi manajer Zinidin Zidan, Aliong. Aliong membantah kabar tersebut.

"Itu hoax banget sih, nggak benar itu beritanya," ungkap Aliong kepada detikcom.

Saat ini Zinidin Zidan sudah berada di kampung halamannya, Palu, guna merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.


Berita lain di halaman berikutnya.



Simak Video "Forum Batak Intelektual Jadi Saksi Kasus Akun Instagram Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]