Panas Lagi Isu Seputar Kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 11:05 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka
Kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang kembali jadi sorotan. Foto: Instagram
Jakarta -

Sebagai pemain sinetron atau film sudah pasti mendapatkan teman atau lawan main yang bakal sering bertemu di lokasi. Tidak jarang, kedekatan mereka menjadi buah bibir.

Ada yang benar-benar menjadi satu kesatuan dalam rumah tangga sampai saat ini, ada juga yang hanya berteman sampai saat ini.

Kedekatan itu yang sangat jadi pusat perhatian dari Amanda Manopo dan Arya Saloka. Disatukan sebagai pasangan suami-istri dalam sinteron Ikatan Cinta, membuat keduanya sering bertemu.

Isu seputar kedekatan keduanya juga kerap melambung dan banyak diperbincangkan. Bahkan saat Amanda Manopo masih memiliki status sebagai kekasih dari Billy Syahputra.

Kedekatan keduanya sudah tercium. Billy Syahputra pernah disebut-sebut cemburu dengan Arya Saloka. Bahkan Raffi Ahmad pernah menyebut, Billy Syahputra nangis-nangis saat melihat Amanda Manopo bersama Arya Saloka.

Kali ini ada sebuah video yang beredar mengenai kedekatan keduanya. Keduanya disebut mesra dalam video tersebut.

Sebagian besar mempertanyakan mengenai keaslian video sampai berbagai dugaan lainnya.

Dalam video, pria yang diduga Arya Saloka terlihat memegang tangan Amanda Manopo. Bahkan dia juga tampak bersandar di pundak sampai mencium lengan perempuan tersebut.

Untuk video ini, detikcom sudah coba menghubungi manajer Amanda Manopo dan Arya Saloka. Akan tetapi, tidak ada respons dari keduanya.

Lalu, bagaimana komentar istri Arya Saloka, Putri Anne, melihat beberapa kali suaminya melakukan adegan mesra dengan Amanda Manopo?

Dalam wawancara di channel YouTube milik Anp Amal, Putri Anne mengaku tidak pernah cemburu. Dia menegaskan, hal itu hanyalah sebuah akting belaka.

"Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya," ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal.

Menurut Putri Anne apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan setiap adegan yang dilakukan sang suami.

"Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), 'Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga,' gitu sih aku bilang ke dia," papar Putri Anne lagi.

Putri Anne menyebut pernah satu kali Arya Saloka harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

"Jadi waktu itu ada adegan ciuman, ya dia bilang ada nih sama si artis ini. Ya kita malah bercanda, 'Ih kok dia mau ya ciuman sama lu? Kan dia cantik banget,' gitu. Jadi kita malah ya diskusi aja sih nggak ada yang gimana-gimana," tegasnya.



Simak Video "5 Fakta Arya Saloka yang Tengah Berulang Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)