Arya Saloka Cabut dari Ikatan Cinta, Honornya Per Episode Sempat Bikin Gempar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 07:35 WIB
Arya Saloka ditemui saat vaksin kedua di GKI Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/05/2021)
Arya Saloka Cabut dari Ikatan Cinta, Honornya Per Episode Sempat Bikin Gempar. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Arya Saloka mendadak cabut dari Ikatan Cinta. Honornya per episode memainkan sinetron yang membesarkan namanya sempat bikin gempar.

Medio September 2021, sebuah rekaman heboh di media sosial. Diunggah oleh akun @shiper_aladin, ada percakapan yang diduga membongkar honor Arya Saloka.

Seorang pria menyebut Arya Saloka dapat bayaran kurang lebih Rp 30 juta per episode. Usai omongan itu, pria diduga Arya Saloka menimpali hal tersebut.

"Saya mah kerja dengan rasa nyaman," ujar Arya.

Nama Arya Saloka memang makin dikenal usai main Ikatan Cinta. Drama dan adu aktingnya dengan Amanda Manopo begitu menyita perhatian.

Arya Saloka pun makin cuan gegara Ikatan Cinta. Sebab ia banyak mendapat pekerjaan lainnya dari situ bersama Amanda Manopo.

Dari Ikatan Cinta, Arya Saloka berhasil bikin usaha makanan. Meski sudah bergelimang harta, ia sempat mengaku ingin berhenti syuting dan memilih jalan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW yakni berdagang.

"Ya kita kan ikut sunnah Rasul, Rasul berdagang, kita dianjurkan untuk berdagang. Ya sudah ikut berdagang," tuturnya.

"Ya mungkin yang lagi kepengin banget bisa ternak sapi dan domba. Serius! Kan Rasul dulu jualan domba," sambung Arya Saloka.

Soal keluar dari Ikatan Cinta, Arya Saloka mengaku sudah tak sreg dengan jalan ceritanya.

"Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa ya," kata Arya Saloka.

(mau/pus)