Kabar Aldebaran Kecelakaan Pesawat Tanda Arya Saloka Cabut dari Ikatan Cinta?

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 16:04 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka (Foto: Instagram @arya.saloka)
Jakarta -

Arya Saloka memutuskan untuk cabut dari sinetron Ikatan Cinta. Karakter Aldebaran juga hilang dari cerita itu.

Pada episode terakhirnya, Aldebaran dikisahkan melakukan perjalanan menuju Amerika Serikat dengan pesawat terbang. Nahas pesawat itu mengalami kecelakaan.

Narasi itu yang kemudian memberikan tanda jika Arya Saloka benar-benar tidak lagi menjadi bagian Ikatan Cinta.

Meski begitu, Arya Saloka tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi ke judul sinetron yang sudah dibintanginya selama bertahun-tahun itu.

Hanya, menurutnya ada syarat yang harus dipenuhi oleh tim produksi, yaitu membuat cerita yang bagus untuk Ikatan Cinta.

"Jadi kita masih satu visi atau misi atau enggak, karena sayang Ikatan Cinta itu bukan cuma sinetron saya pun juga merasa yang sama saya itu punya keresahan dari dulu," ujar Arya Saloka di channel YouTube Helmy Yahya.

"Saya cuma jawab Aldebaran hidup. Apakah kembali (perankan karakter itu) kita lihat visinya masih sama atau tidak," lanjutnya.

Sebelumnya, keputusan untuk mundur dari produksi Ikatan Cinta sudah dibuat oleh Arya Saloka. Ia menyebut cerita yang dibangun saat ini sudah tidak sejalan lagi dengannya.

"Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa ya," kata Arya Saloka.

Arya Saloka bukan satu-satunya bintang Ikatan Cinta yang cabut. Diketahui Glenca Chysara, pemeran Elsa di Ikatan Cinta, juga memutuskan untuk cabut dari produksi sinetron itu.



Simak Video "5 Fakta Arya Saloka yang Tengah Berulang Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)