ADVERTISEMENT

Viral Video Mesra Diduga Arya Saloka dan Amanda Manopo di Dalam Mobil

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 14:37 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka
Viral video kemesraan diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka. Foto: Instagram
Jakarta -

Arya Saloka tengah jadi sorotan karena cabut dari Ikatan Cinta. Di tengah kabar tersebut muncul video yang memperlihatkan kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Video tersebut terlihat diambil dari kamera yang dipegang oleh perempuan diduga Amanda Manopo. Sambil memegang kamera perempuan yang ramai diduga Amanda Manopo tersenyum mengarahkan kamera ke pria yang ada di sampingnya.

Pria diduga Arya Saloka itu terlihat memegang tangan Amanda Manopo. Bahkan pria tersebut terlihat bersandar di pundak dan mencium lengan Amanda Manopo.

Sontak video itu kembali tuai perbincangan. Banyak netizen yang mempertanyakan keaslian video tersebut.

"Mau ini video lama/baru, mau gimmick atau bukan, TIDAK BISA DIBENARKAN. Kasian istrinya," tulis akun Yum***.

"Hanya mereka yg tay sama yg di atas," kata akun nyi***.

"Mungkin video buat sinetron, seolah olah lagi pacaran gituuu GK sih," akun nit*** mencoba berpikir positif.

"Ga mungkin di post sih klo emg bner," sambung akun aku***.

"Ini kyknya real soalnya baju yg mereka pake, sama kyk yg di ig glenca tgl 8 april 21, yg foto ber 4," balas akun lainnya.

Untuk video ini, detikcom sudah coba menghubungi manajer Amanda Manopo dan Arya Saloka. Akan tetapi, tidak ada respons dari keduanya.

Arya Saloka dan Amanda Manopo bukan sekali diterpa isu miring. Agustus 2021, Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat kena kritik saat melakukan sesi foto.

Foto tersebut dinilai terlalu mesra dan Amanda Manopo diminta lebih memikirkan perasaan istri Arya Saloka, Putri Anne.

Tak lama setelah itu, Amanda Manopo memberikan pernyataan. Dia berjanji tak akan lagi menerima pekerjaan yang sama dengan Arya Saloka. Namun untuk kontrak kerja yang sudah berjalan akan dilakukan secara profesional.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih," klarifikasi Amanda Manopo.

Di halaman selanjutnya, Arya Saloka minta tidak ada yang menyalahartikan kedekatannya dengan Amanda Manopo,

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT