Zinidin Zidan dan Isu Kecelakaan sampai Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 08:02 WIB
Zinidin Zidan
Zinidin Zidan (Foto: Instagram @zinidinzidan_real)
Jakarta -

Zinidin Zidan kembali membawa kabar kurang sedap di momen Lebaran. Tiba-tiba namanya trending dan menjadi buruan banyak orang. Bukan lantaran kisahnya yang memparodikan Andika Kangen Band.

Tapi kali ini Zinidin Zidan menjadi perbincangan lantaran diisukan kecelakaan sampai meninggal dunia. Kabar ini kali pertama datang dari salah satu akun TikTok.

Dalam tayangannya, akun tersebut memuat salah satu mobil kecelakaan menuliskan keterangan jika Zinidin Zidan mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

Dalam mobil tersebut, terlihat kondisi yang sangat parah. Zinidin Zidan disebut berada di dalam mobil tersebut.

"Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 WIB dini hari dan mengakibatkan meninggal dunia, semoga tenang di alam Allah," begitu bunyi TikTok yang menyebut jika Zidan mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

Padahal kenyataannya? Zinidin Zidan dalam keadaan sehat dan selamat. Ia merayakan Lebaran di kampung halamannya di Palu.

Manajer Zinidin Zidan, Aliong sudah memastikan jika berita yang beredar adalah bohong atau hoax semata.

"Nggak benar itu, hoax banget," tutur Aliong kepada detikcom.

Pihaknya juga sudah mengetahui ada berita tersebut. Aliong dan Zinidin Zidan sangat kecewa mengapa ada berita tersebut. Ia juga tidak paham siapa yang memberitakan berita itu.

"Parah banget," tulis Zinidin Zidan dalam Instagram Stories miliknya.

Aliong mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan berita bohong tersebut. Ia dan timnya sangat sedih atas pemberitaan tersebut.

"Kita nggak tahu siapa yang menyebarkannya, ya kita doakan saja untuk orang yang menyebarkan berita palsu tersebut," tuturnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Aliong juga berdoa agar orang tersebut mendapatkan kelancaran rezeki.

"Supaya orang itu mendapatkan kemudahan rezeki dan dimudahkan dalam segala urusannya. Kalau ada salah mohon kami dimaafkan ya. Semoga kalian semua mendapatkan perlindungan dari Allah SWT," imbuhnya lagi.

Awal Zinidin Zidan tenar di halaman berikutnya



Simak Video "Subscriber YouTube Zinidin Zidan Disebut Anjlok, Benarkah?"
[Gambas:Video 20detik]