Denada Sajikan Menu Lebaran Khas Banyuwangi di Singapura

ADVERTISEMENT

Denada Sajikan Menu Lebaran Khas Banyuwangi di Singapura

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 09:46 WIB
Denada
Denada Lebaran di Singapura, tetap sajikan menu khas Banyuwangi. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Denada masih harus menjalani hari raya Idul Fitri di Singapura karena menemani sang anak, Aisha Aurum. Aisha Aurum sampai saat ini masih menjalani pengobatan leukemia.

Walaupun menurut pemilik nama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu sang anak sudah mulai membaik, ia masih harus tetap berada di Singapura karena memutuskan bersekolah di sana.

Terhitung sudah empat tahun lamanya Denada dan sang putri tinggal di Singapura. Denada mengaku masih menyambut dengan spesial hari Lebaran.

"Aku selalu men-spesialkan Lebaran. Kalau Aisha mungkin masih kecil jadi belum ada memori seperti itu," kata Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kumpul bareng keluarga merupakan momen yang selalu dikenang Denada. Untuk mengobati rasa kangen, pelantun 'Ku Jelang Hari' ini selalu menghadirkan masakan khas Banyuwangi untuk mengobati rasa kangen dengan kampung halaman.

"Kalau aku kan selalu kumpul bareng keluarga, bareng-bareng. Masakan Banyuwangi yang spesial dan tidak ada di Singapura," terang Denada.

"Jadi tradisi itu aku terusi bersama Aisha di Singapura," imbuhnya.

Walaupun hanya ia, Aisha, dan sepupunya saja yang merayakan Lebaran bersama di Singapura, Denada mengaku selalu memeriahkannya dengan membuat hiasan-hiasan Lebaran.

"Walaupun aku cuma bertiga saja bersama sepupu ku di sana, tapi tetap kita bikin hiasan-hiasan. Aisha gambar selamat Hari Raya Idul Fitri," tutur Denada.

Tak hanya dirinya saja yang menantikan hari kemenangan, Aisha juga disebut menunggu hari tersebut karena ia selalu mendapatkan amplop THR.

"Hari itu dispesialkan, kita pakai baju spesial, biasanya aku suka kasih dia amplop, jadi dia juga sudah menanti-nantikan itu," pungkas Denada.



Simak Video "Cerita Emilia Contessa Lihat Denada Jual Aset Demi Pengobatan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT