ADVERTISEMENT

Round-Up

Medina Zein Dituding Nipu saat Jual Beli Mobil

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Mei 2022 22:01 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Medina Zein (Foto: Dok. Instagram @medinazein92)

Uya Kuya juga menyindir soal master drama. Uya menyindir ternyata ada oran yang suka melakukan drama di kehidupan nyata.

"Gue terpaksa harus ngomong ini, karena 3 hari ini gue diam padahal gue udah dibohongin atau ditipu. Sama salah seorang teman artis, sama juga ngakunya pengusaha. Gue ngomong, karena Mbak ini sudah ngomong ke media tentang berita yang bukan sebenarnya," buka Uya Kuya dalam channel YouTube miliknya dilihat, Sabtu (7/5/2022).

Uya Kuya menceritakan dirinya ditawari mobil dan diminta mengirim DP cepat. Akan tetapi, Uya Kuya kesulitan melihat mobil yang ingin dia beli.

"Gue ditipu, gue ditawari mobil, dia mau jual mobil, gue disuruh transfer DP cepat. Pas gue mau lihat mobilnya, mobilnya ini, itu, ini, itu, intinya mobilnya fiktif dan bukan mobil dia. Katanya dia mau refund duitnya dan belum selesai sampai sekarang," katanya.

Uya Kuya mengungkapkan awal mula perempuan yang diduga adalah Medina Zein, mengiriminya chat dan langsung menawarkan mobil Vellfire dan Mercy.

"Dia bilang, 'Butuh Mercy atau nggak Kak? Gue mau jual Mercy.' Dikasihlah lihat foto-fotonya. Gue tanya, 'Kilometer berapa?' '60 ribu. Harga 700 aku beli 1,3 (miliar). Ayo dong buat nambah-nambah bayar RS. Yuk Kak, yuk, yuk, yuk,'" Uya Kuya membacakan chat dari perempuan itu.

Dari pesan yang dibacakan Uya Kuya, perempuan itu memohon belas kasihan untuk bayar rumah sakit. Perempuan itu mengaku sedang butuh uang.

"'Aku lagi BU banget, mobil bisa diantar sama Brimob aku. Kakak minat mana? Dia bilang 2 kali bayar BPKB aku tahan cus,'" sambungnya.

Uya Kuya terus bertanya soal mobil yang ditawarkan kepadanya. Akan tetapi, perempuan itu terus mendesak Uya untuk segera mentransfer DP mobil tersebut.


Klarifikasi Medina Zein di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT