ADVERTISEMENT

Dituduh Nipu Gegara Jual Beli Mobil, Medina Zein: Silakan Bully Aku

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 07 Mei 2022 13:14 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Medina Zein siap buktikan dirinya bukan penipu. Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Medina Zein dituduh lakukan aksi tipu-tipu oleh Denise Chariesta gegara jual beli mobil. Tidak hanya Denise, Uya Kuya diduga juga mengalami hal yang sama.

Setelah memberikan klarifikasi, Medina Zein mengaku bakal mempertanggungjawabkan apa yang dia ucapkan. Medina yakin bisa membuktikan dirinya tak bersalah.

"Aku cuma mau nyampien aja di sini, mau aku dibilang menipu atau apa pun aku bakal buktiin semuanya hari Senin atau Selasa. Nanti aku bakal presscon, kalian bakal tahu kebenarannya seperti apa," janji Medina Zein, Sabtu (7/5/2022).

Medina Zein mempersilakan bila ada orang yang mau mem-bully aau menghina dirinya. Medina mengklaim dirinya bukan orang yang tidak jelas dengan semua bisnis yang sudah dia kembangkan selama 10 tahun.

"Jadi kalau yang mau nge-bully aku silakan, hina aku silakan," ucapnya.

"Di sini aku bisnis sudah 10 tahun, aku punya karyawan ratusan, aku bukan orang yang nggak jelas. Rumah aku jelas, klinik aku jelas," tegas Medina Zein.

Medina Zein menyindir oknum-oknum yang suka pansos. Dia tak mau lagi menanggapi hal-hal yang membawa suasana negatif untuk dirinya.

"Jadi aku nggak mau nanggepin lagi orang-orang pansos. Jadi aku mau mentingin kesehatan aku dulu karena aku masih punya dua anak dan ratusan karyawan yang harus aku nafkahi," tukas Medina Zein.

Medina Zein dituduh berusaha melakukan penipuan soal jual beli mobil oleh Denise Chariesta. Denise Chariesta mengunggah bukti transfer yang dikirim oleh Medina Zein kepada dirinya dan Uya Kuya. Diduga Uya Kuya juga mengalami hal yang sama dengan Denise Chariesta.

Foto bukti transfer yang diunggah Denise Chariesta dari Medina Zein sekilas memang tak ada yang anak, tapi lihat nomor referensinya yang sama dengan bukti transfer dari Medina ke Uya Kuya, yakni 223723064852.

"Bukti transfer balikin duit kita tapi Rtgs editan alias pelsong (dengan nomor referensi yang sama buat gue dan @king_uyakuya ) yang telah di lakukan oleh medina dan dia bilang katanya salah karyawan nya. Tega amat korbanin karyawan nya jadi kalo ada apa apa karyawan nya yang kena . Medina lain x kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi di beda in sama detik nya," tulis Denise Chariesta.

Dari bukti transfer itu tertulis, Medina Zein mengirimkan transfer uang Rp 50 juta ke Denise Chariesta dan Rp 110 juta ke Surya Utama atau Uya Kuya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Reaksi Uya Kuya saat Bertemu Medina Zein Pakai Baju Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT