ADVERTISEMENT

Round-Up

Medina Zein Beberkan Bukti Dugaan Perselingkuhan Lukman Azhari

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 03:25 WIB
Medina Zein dan suaminya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Medina Zein dan sang suami, Lukman Azhari. Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Sempat diam beberapa saat, Medina Zein kembali bicara soal dugaan perselingkuhan Lukman Azhari. Medina Zein bahkan membongkar identitas perempuan yang diduga jadi selingkuhan sang suami.

Medina Zein menyindir sosok perempuan yang dia panggil Mba Yayang. Medina mengunggah foto dirinya bersanding dengan Mba Yayang.

"Mungkin saya tidak se cantik selingkuhan kamu ya @lukmanazhari18 tapi saya kerja halal dari 2012 ga pernah jual diri nauzubillahimindzalik," tulis Medina Zein dalam unggahannya.

Setelah itu, Medina Zein meminta maaf akhirnya membuka sosok Mbak Yayang. Dirinya tak lagi bisa meluapkan emosinya.

"Aku mau minta maaf sama semuanya ya.. harus nya bulan ini bulan yang baik, tetapi maaf saya hanya manusia biasa, saya punya hati. Saya hanya bisa meluapkan emosi lewat ini karena sudah melewati batas kesabaran saya. Berkali kali saya kasih kesempatan dan berkali kali saya berusaha melupakan semua yang sudah dia perbuat. Tolong banget kalian doain saya biar saya kuat dan tegas mengambil keputusan terbaik untuk saya," tulis Medina Zein.

Dalam perjumpaannya dengan awak media, Medina pun mengungkapkan identitas wanita tersebut. Perempuan tersebut diketahui bernama Zania.

Medina Zein mengaku juga sudah mengenal perempuan tersebut. Zania disebut sering dibawa oleh mantan manajer Medina Zein ke rumahnya.

"Nama terkenal artisnya itu Zania. Tapi nama aslinya Yayang. Setahu aku dia katanya, ini bukan mau menghina pendidikan ya. Pendidikannya katanya SD gitu di profile dia. Ini wanita ini sebenarnya teman mantan manajer saya yang sering dia bawa ke rumah. Jadi di bawa ke rumah itu biasanya kan kita makan bareng-bareng gitu. Saya kan open banget," cerita Medina Zein ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Soal dugaan perselingkuhan, Medina Zein mendapat laporan dari para pembantunya. Perempuan tersebut diduga mendekati Lukman terlebih dulu.

Awalnya perempuan yang dipanggil oleh Medina Zein dengan nama Mbak Yayang itu pertama meminta kontak Lukman Azhari. Permintaan itu dilakukan dengan alasan untuk bisnis.

"Sepengetahuan pembantu saya, perempuan itu mendekati duluan gitu, minta Line segala macam mau ada bisnis apa nggak ngerti, minta tukeran line dan dikasih. Jadi gini lho, jadi si perempuan ini tukeran Line terus kayak mereka komunikasi segala macam," ungkapnya.

"Terus saya pernah dibohongi. Saya dikasih kerjaan sama manajer saya ini pagi-pagi pergi ke luar. Terus wanita ini datang, Lukman di rumah. Pembantu semuanya lihat, aku nggak bisa cerita, cuma berduaan di situ dan itu (perselingkuhan) dilakukan di rumah saya. Saya nggak bisa cerita itu yang pasti CCTV merekam," tegas Medina Zein.

Medina merasa kesal lantaran rumah yang dia beli dari hasil jerih payahnya menjadi lokasi dugaan perselingkuhan sang suami.

"Itu rumah yang saya beli dengan uang sendiri loh, jadi nggak pantas banget seorang laki-laki yang nggak ada harga dirinya melakukan seperti itu di rumah," tukasnya.

Medina Zein juga mengaku mendapat peringatan akan dilaporkan oleh perempuan tersebut ke polisi karena telah menuduhnya sebagai pelakor. Medina Zein pun mengaku tak gentar karena sudah mengantongi bukti-bukti yang cukup.

"Si perempuan pun saya ingatkan, kalau pengacaranya akan memperingatkan melaporkan, kami punya chattingannya tadi. Kalau memang saya lihat dasarnya kuat kita akan laporkan bahwa Anda patut diduga melakukan perselingkuhan. Nanti kita lihat di mana, di kamar mana. Ini kan tracking men-tracking," tegas Razman Arif Nasution, pengacara Medina Zein.



Simak Video "Medina Zein Titip Anak ke Suami Usai Divonis 6 Bulan Penjara oleh Pengadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT