ADVERTISEMENT

Lepas Hijab, Medina Zein: Saya Stress Banget

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 20:30 WIB
Gaya Glamor Medina Zein
Salah satu unggahan Medina Zein di media sosial. Dok. Instagram: @medinazein
Jakarta -

Medina Zein sempat melepas hijabnya dan membuat heboh media sosial. Sempat tersiar kabar jika hal itu dilakukan karena ada masalah di rumah tangganya. Kini Medina Zein mengakui dirinya lepas hijab karena suami.

Dia meminta maaf sempat khilaf melepas hijab hanya karena terbawa emosi. Medina Zein ingin membuktikan kepada Lukman Azhari dirinya juga bisa berpenampilan seperti perempuan yang diduga ada main di belakang dengannya.

"Sebenarnya saya ingin meminta maaf. Saya kemarin pas lepas hijab itu emang benar-benar stres banget ya. Sudah dalam tekananan yang benar-benar. Sebenarnya suami saya itu kepingin saya berpenampilan seperti perempuan itu, gitu kan," aku Medina Zein ditemui di Senopati, Jakarta Selatan.

"Saya buktikan saja. Oke saya juga bisa kayak gitu," tukasnya.

Tindakan Medina Zein lepas hijab menuai kontroversi dan jadi sorotan. Akhirnya Medina Zein merasa rugi pada dirinya sendiri sudah bertindak seperti itu.

"Tapi, pas aku pikir-pikir ngapain sih kayak sorry ya nggak level gitu misalkan aku harus mengikuti gayanya dia," ungkapnya.

"Ya sudah, akhirnya aku pikir karena aku berhijab dari awal tiba-tiba aku buka, aku pikir ini bukan diri aku. Jadi ini aku tertekan karena masalah aja," tutur Medina Zein.

Kini Medina Zein kembali berhijab. Dia baru menyadari melakukan hal seperti itu justru membuat dirinya semakin tertekan.

Oleh karena itu, Medina Zein pun meminta maaf.

"Jadi akhirnya aku memutuskan berhijab lagi karena menurut aku bukan sesuatu hal yang bisa. Apa ya? Menyembuhkan luka dan permasalahan aku dengan membuka hijab itu. Jadi mudah-mudahan Allah memaafkan kemarin kekhilafan aku," harap Medina Zein.



Simak Video "Medina Zein Titip Anak ke Suami Usai Divonis 6 Bulan Penjara oleh Pengadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT