ADVERTISEMENT

Round-Up

Medina Zein Dituding Nipu saat Jual Beli Mobil

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Mei 2022 22:01 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Medina Zein (Foto: Dok. Instagram @medinazein92)
Jakarta -

Medina Zein seperti tidak pernah habis menjadi bahan perbincangan banyak orang. Kali ini bukan cuma karena rumah tangganya, tapi ada tuduhan penipuan yang dialamatkan kepadanya.

Masalah ini bermula dari keinginan Denise Chariesta beli mobil kepada Medina Zein. Akan tetapi, keinginan membeli mobil itu justru berakhir dengan tuduhan penipuan dari Denise Chariesta kepada Medina Zein.

Denise Chariesta mengunggah bukti transfer yang dikirim oleh Medina Zein kepada dirinya dan Uya Kuya. Diduga Uya Kuya juga mengalami hal yang sama dengan Denise Chariesta.

Dari foto bukti transfer yang diunggah Denise Chariesta dari Medina Zein sekilas memang tak ada yang anak, tapi lihat nomor referensinya yang sama dengan bukti transfer dari Medina ke Uya Kuya.

"Bukti transfer balikin duit kita tapi Rtgs editan alias pelsong (dengan nomor referensi yang sama buat gue dan @king_uyakuya ) yang telah di lakukan oleh medina dan dia bilang katanya salah karyawan nya. Tega amat korbanin karyawan nya jadi kalo ada apa apa karyawan nya yang kena . Medina lain x kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi di beda in sama detik nya," tulis Denise Chariesta dilihat, Sabtu (7/4/2022).

Dari bukti transfer itu tertulis, Medina Zein mengirimkan transfer uang Rp 50 juta ke Dese Chariesta dan Rp 110 juta ke Surya Utama atau Uya Kuya. Namun nomor referensi dalam bukti transfer yang dikirkm Medina Zein itu sama, yakni 223723064852.

Denise Chariesta menceritakan soal keterlibatran dirinya jual beli mobil dengan Medina Zein. Namun, perjanjian itu batal karena status mobil Denise Chariesta leasing.

Oleh karena itu, Denise meminta Medina Zein mengembalikan DP mobil yang sudah dia kirim sebesar Rp 50 juta. Diduga bukti transfer yang dikirim Medina palsu dan Denise tak pernah menerima uang Rp 50 juta itu.


Seret nama Uya Kuya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT