Lebaran di Singapura, Syahrini Ungkap Kerinduan untuk Keluarga

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 21:00 WIB
Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack di Singapura. Foto: Instagram
Jakarta -

Syahrini sampai saat ini masih berada di Singapura. Bersama dengan sang suami, Reino Barack, Syahrini merayakan Lebaran di negeri orang.

Sedangkan keluarganya, merayakan Lebaran di Indonesia. Lewat Instagram miliknya, adik Syahrini, Aisyahrani menjabarkan jika Lebaran kali ini dirayakan tanpa kehadiran Syahrini.

"Keluarga Besar Zaelani Mengucapkan Slamat hari raya idul fitri 1443H Mohon Maaf Lahir dan Batin," buka Aisyahrani dalam Instagram miliknya.

"Lebaran kali ini kurang inces and uncl @princessyahrini @reinobarack kali ini kita berpisah karna inces and uncl skr di negri singa,hari ini disana blm lebaran masih berpuasa gpp yah jauh dimata dekat di hati juga kurang raka @rakhastevira yg harus menyelesaikan kuliah nya di Cairo Mesir," sambungnya lagi.

"Smoga ALLAH SWT panjangkan umur kita smua sehingga thn depan bisa bertemu lagi Ramadan dan bisa berkumpul smua," tutup Aisyahrani.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari Syahrini. Dalam penuturannya, Syahrini mengungkapkan rasa rindunya.

"Kangen semuanya," ungkap Syahrini dalam Instagram Stories miliknya.

Tidak hanya itu, Syahrini juga menuliskan permintaan maafnya kepada semua dalam kolom komentar Aisyahrani.

"Maaf lahir dan bathin Semuanya," tutur Syahrini.

Belum lama ini, Syahrini dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya dari Reino Barack. Tapi sampai saat ini, kabar tersebut belum diketahui kebenarannya.

detikcom sudah mencoba menghubungi pihak Syahrini tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.

Sebelumnya Aisyahrani yang tak lain adalah adik Syahrini diketahui sedang hamil lagi. Hal ini disampaikan Aisyahrani dalam Instagram miliknya.

"Alhamdulillahh 16 maret 2022 Ya ALLAH tidak terasa umurku sudah bertambah,mungkin apa yg sudah ku lalui tidak smua engkau ridho'i,namun di sisa umurku ini aku ingin menjadi orang yg lebih kau cintai dan ridho'i yg lebih dekat kpadamu lebih taat dan juga lebih kau cintai ya ALLAH," buka Aisyahrani dalam Insatgram miliknya.



Simak Video "Terungkap Klien Hotman Paris yang Paling Royal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)