Rencana Besar Ridho Rhoma Usai Bebas

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 18:00 WIB
Ridho Rhoma bebas
Penampakan Ridho Rhoma bebas. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Ridho Rhoma, kembali menghirup udara segar setelah dinyatakan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang Jakarta Timur usai mendapatkan remisi Lebaran.

Selama berada di Lapas Cipinang, Ridho Rhoma mengaku banyak mendapatkan pelajaran.

"Saya bilang di sini stigma orang di luar, di sini sampah masyarakat, tapi tidak seperti itu yang saya alami. Saya di sini dapat banyak pembinaan," kata Ridho Rhoma saat ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Senin (2/5/2022).

Lebih lanjut, pria berusia 33 tahun itu juga menegaskan jika orang-orang yang berada di Lapas diberikan pembinaan yang baik dan siap untuk kembali terjun ke masyarakat dengan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Di sini proses pembinaan sangat baik dan siap menjadikan masyarakat yang lebih baik," terang Ridho Rhoma.

Diketahui, saat berada di Lapas Ridho Rhoma sempat membuat beberapa karya. Nantinya ia akan melanjutkan karya tersebut dan berharap semua berjalan dengan lancar.

"Insya Allah setelah ini pun saya melanjutkan. Karena kita sempat bikin beberapa karya di sini. Insya Allah, lancar," tutur Ridho Rhoma.

Sebelum nanti berkarya kembali, Ridho Rhoma terlebih dahulu ingin melepaskan rindu dengan keluarga setelah tidak bertemu selama berbulan-bulan.

Namun setelahnya, Ridho Rhoma menegaskan akan kembali berkarya untuk menghibur para penggemarnya.

"Insya Allah, kalau rilis, ada beberapa. Tapi saya lihat dulu situasi seperti apa. Karena saya mau lihat dulu, saya mau kembali ke keluarga dulu," ujar Ridho Rhoma.

"Memang ada beberapa urusan ke beberapa pihak. Mohon doanya semoga lancar. Biar bisa kembali lagi," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Kalapas soal Ridho Rhoma Pernah Bawa LP Cipinang Juarai Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)