Keluarga Terganggu Thalita Latief Disebut Pelakor

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 15:30 WIB
Thalita Latief
Foto: Instagram @thalitalatief
Jakarta -

Thalita Latief kembali disebut netizen sebagai pelakor usai dekat dengan Ichan Rey. Pihak keluarga Thalita Latief juga merasa terganggu dengan tudingan tersebut.

"Ya cukup terganggu, jujur saja. Sebenarnya apa yang kita sih? Ya jelaslah keluarga terganggu. Tapi kalau dipikir lagi, ya sudahlah," kata kakak Thalita Latief, Carina Latief saat ditemui di Senopati, Jakarta Selatan.

Carina Latief juga membantah adiknya sebagai pelakor. Sebab Thalita Latief dan Ichan sudah berteman sejak lama, namun kedepannya seperti apa, Carina mengatakan sama sekali tidak mengetahuinya. Ia ingin semuanya mengalir begitu saja.

"Memang dia bukan pelakor, dia benar-benar bukan pelakor. Dasarnya dia cuma teman aja, ya tapi kalau berkembang kedepannya kita nggak pernah tahu sih," kata Carina.

Carina juga berusaha mendoakan adiknya yang terbaik.

"Kalau suatu saat nanti (hubungan Thalita dan Ichan) berubah ya kita nggak tahu, yang jelas disini gue cuma doain buat adik gue yang terbaik," bebernya.

Carina juga mendoakan mantan istri Ichan agar mendapatkan lelaki yang terbaik.

"Buat mbanya juga terbaik mendapat jodoh yang lebih dari Ichan juga, yang jelas kalian happy kita happy," jelasnya lagi.

Sebelumnya Thalita Latief sudah membantah soal tudingan pelakor kepadanya. Meski dekat dengan Ichan, Thalita Latief belum mau terburu-buru untuk menikah lagi.

"Waduh belum (buru-buru menikah), kalau itu saya pengen masa penjajakan dulu aja," kata Thalita Latief saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, ia ingin menikmati waktu bersama saat healing. Baik Thalita maupun Ichan ingin mencapai target masing-masing terlebih dahulu.

"Masih banyak yang pengen dilakukan, masih pengen jalan-jalan sama-sama, traveling bareng, kita juga lagi sama-sama bekerja, punya target-target hidup kan ya, jalanin aja dulu," tutur Thalita.



Simak Video "Reaksi Irena saat Thalita Latief dan Ichan Rei Pamer Kemesraan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)