Thalita Latief Ogah Pusing soal Tudingan Pelakor

ADVERTISEMENT

Thalita Latief Ogah Pusing soal Tudingan Pelakor

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 19:00 WIB
Thalita Latief
Foto: Instagram @thalitalatief
Jakarta -

Carina Latief sebagai kakak dari Thalita Latief mengungkapkan bahwa adiknya santai dengan pemberitaan miring soal pelakor. Carina juga menilai adiknya tak merasa seperti tuduhan orang selama ini.

"(Dia) Santai, santai banget, dia happy banget, malah dia pergi-pergi. Dia melakukan yang sebelumnya belum pernah dia lakukan dulu dalam perkawinannya," ujar Carina Latief saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Sekarang dia sudah happy lah," tambahnya.

Sementara itu soal sosok Ichan, menurut Carina keluarganya sudah tahu. Hal itu karena Ichan dan Thalita sudah bersahabat lama.

"Dia sahabat dulu. Intinya, kita dari kecil juga kita tahu," kata Carina.

Namun Carina mengatakan bahwa kedekatan Thalita Latief dengan Ichsan tidak bisa diprediksi. Akan tetapi Carina selalu mendukung Thalita Latief selama apa yang dilakukan bahagia.

"Cuma ya itu yang aku bilang, yang terjadi sekarang, ya tidak bisa diprediksi. Kenapa bisa terjadi yang sekarang, hanya Tuhan yang tahu. Sudah jalannya. As long dia happy, gue support, sih apa pun bentuknya," pungkas Carina.

Sebelumnya Thalita Latief sudah membantah soal tudingan pelakor kepadanya. Meski dekat dengan Ichsan, Thalita Latief belum mau terburu-buru untuk menikah lagi.

"Waduh belum (buru-buru menikah), kalau itu saya pengen masa penjajakan dulu aja," kata Thalita Latief saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, ia ingin menikmati waktu bersama saat healing. Baik Thalita maupun Ichan ingin mencapai target masing-masing terlebih dahulu.

"Masih banyak yang pengen dilakukan, masih kepengen jalan-jalan sama-sama, traveling bareng, kita juga lagi sama-sama bekerja, punya target-target hidup kan ya, jalanin aja dulu," tutur Thalita.



Simak Video "Reaksi Irena saat Thalita Latief dan Ichan Rei Pamer Kemesraan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT