Thalita Latief Dituding Pelakor, Kakak Bilang Begini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 14:30 WIB
Thalita Latief
Foto: Instagram @thalitalatief
Jakarta -

Kakak Thalita Latief, Carina Latief turut berkomentar soal adiknya dituduh sebagai pelakor. Menurut Carina Latief, saat ini dia melihat Thalita senang apa yang dilakukan sekarang ini.

Soal fitnah atau bukan, tak dipungkiri Ichan dan Thalita sempat berteman. Namun jika kedepannya hubungan keduanya berkembang Carina tak masalah.

"Memang dia bukan pelakor, basic-nya dia memang cuma teman saja. Ya, tapi kalau berkembang kedepannya, kita nggak pernah tahu sih. Cuma disini yang bisa gua bilang adalah dia happy sama yang dilakukan sekarang," ujar Carina Latief di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Namun soal jodoh adiknya, Carina Latief hanya bisa melihat ke depan.

"Masalah fitnah atau apa dari masa lalunya itu, ya kan masa lalu tidak bisa mengubah semuanya. Ya yang jelas adalah kita nggak tau jodoh, rezeki maut atau segala macam," pungkas Carina.

Sebelumnya ditengah perceraian Ichan Ichan Rey dan istrinya, nama Thalita Latief muncul. Namun lama kelamaan hubungan Thalita Latief dan Ichan makin terbuka.

Thalita Latief sendiri sebelumnya sudah buka suara mengenai kedekatannya dengan Ichan. Keduanya makin sering berbagi momen bersama di Instagram pribadi masing-masing.

Saat ditanya apakah hubungan keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius, ibu satu anak itu tak ingin terburu-buru dan masih ingin mengenal jauh lebih dalam kekasih barunya tersebut.

"Waduh belum (buru-buru menikah), kalau itu saya pengen masa penjajakan dulu aja," kata Thalita Latief saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, ia ingin menikmati waktu bersama saat healing. Baik Thalita maupun Ichan ingin mencapai target masing-masing terlebih dahulu.

"Masih banyak yang pengen dilakukan, masih kepengen jalan-jalan sama-sama, traveling bareng, kita juga lagi sama-sama bekerja, punya target-target hidup kan ya, jalanin aja dulu," tutur Thalita.

Kemudian, Thalita juga menyebut jika sang anak, Rafello Dimitri Rizky, ikut senang melihat ibundanya telah menemukan tambatan hati baru. Rafello juga memang mengenal Ichan dengan baik.

"Seneng, kalau anak seneng. As long as i happy dia senang. Dia bilang as long as bunda happy i happy, buat saya bahwa anak saya mengenal pacar saya dengan baik," terang Thalita.



Simak Video "Respons Irena soal Thalita Latief Bantah Jadi Pelakor Mantan Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)