Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Minta Dijadikan Artis Sebelum Jadi Aspri

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 12:00 WIB
Iqlima Kim
Postingan Iqlima Kim di Instagram miliknya. Foto: Instagram Iqlima Kim
Jakarta -

Hotman Paris tak tinggal diam ketika mantan asprinya, Iqlima Kim mengaku jadi korban pelecehan seksual dirinya. Hotman Paris secara langsung sudah membantah, kini memperlihatkan beberapa bukti.

Dalam unggahan Instagramnya, Hotman Paris memperlihatkan foto Iqlima Kim dengan pose seksi. Hotman Paris justru merasa tuduhan yang diberikan Iqlima Kim bak air susu dibalas dengan air tuba.

"Photo diatas di copy dari ig cewek ini ini!!!Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual krn diminta hotman pakaian sexy di bulan februari utk tv show!!!! Ini tuduhan dia! Tapi hampir semua postingan photo dia di ig nya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu!" tulis Hotman Paris dalam unggahannya dilihat, Minggu (1/5/2022).

"Waduh knp dunia jadi gini??hotman sudah promosikan dia dari no body tdk dikenal menjadi di kenal producer FTv! Air susu di balas air tuba!" sambungnya.

Hotman Paris juga menyinggung soal Iqlima Kim yang sudah mendapat tawaran bermain sinetron. Hal itu diklaim Hotman Paris karena Iqlima Kim sering tampil dengan dirinya.

Pengacara nyentrik itu menegaskan Iqlima Kim sedari awal memang minta dipromosikan menjadi artis.

"Dia main di Indosiar gara gara seri tampil di ig Hotman paris official bahkan hotman ajak main figuran di trans tv! Awalnya dia mohon bangat agar di promosikan jadi artis!" ucapnya.

"Asal suka bumi dgn anak satu! Waktu itu ngekos sederhana di mangga besar! Awas sebentar lagi ada photo dan vidio sexy cewek kirim ke hotman tgl 21 maret 2022! Tunggu bentar lagi," tukasnya.

Hotman Paris merasa janggal dengan pengakuan Iqlima Kim yang menyebut dilecehkan pada Februari 2022. Namun, Hotman Paris mengatakan masih mendapat kiriman foto-foto seksi dari Iqlima Kim pada 21 Maret 2022.

"Cewek itu ngaku dilecehkan feb 2022 tapi tgl 21 maret 2022 cewek ini kirim 3 x yg sexy ke hotman: 2 photo dan 1 vidio Kalau dia bisa bantah aku siap bayar uang kost nya yg sederhana selama hidup dia!" tantang Hotman Paris.

Hotman memperlihatkan foto Iqlima Kim yang seksi menggunakan pakaian hitam atas bawah pada 21 Maret 2022. Hotman Paris menantan Iqlima Kim untuk buka-bukaan isi WhatsApp.

"Ayok kita buka wa itu dihadapan wartawan dan dihadapan cewek itu dan pengacaranya! Ngaku februari di lecehkan tapi awal maret masih dansa dgn hotman di shooting trans tv di salju buatan dan 21 maret dia kirim 2 photo sexy dan 1 vidio sexy dari dia dari bali dgn gaya dansa' ! Mana mungkin korban pelecehan sexual kirim photo sexynya ke pelaku pelecehan! Kok bisa kamu nangis saat wartawan?" beber Hotman Paris.

Kemudian Hotman mengunggah video Iqlima Kim yang tengah berada di salah satu beach club. Hotman Paris mengaku mendapat kiriman itu dari sang mantan asisten pribadi.

"Cewek ini( kim) kirim vidio ini ke wa hotman tgl 21 maret 2022 malamnya! Juga kirim photo photo sexy ke wa hotman! yaKok bisa ngarang cerita di lecehkan hotman bulan februari 2022?? Kok bisa pura pura nangis di bukan april 2022 saat di wawancara tv?" tanya Hotman Paris.



Simak Video "Hotman Paris Bantah Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Mantan Aspri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)