Abidzar Al Ghifari Ogah Dibilang Mirip Uje, Kini Fokus Cari Rezeki Buat Keluarga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 09:25 WIB
Abidzar Al-ghifari
Foto: Instagram: @abidzar73
Jakarta -

Anak Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari, kerap disebut mirip mendiang ayahnya. Tapi secara pribadi, Abidzar enggan dimiripkan dengan sosok ayahnya tersebut.

"Waduh gimana ya, kalau ada orang yang bilang mirip alhamdulillah, terima kasih. Tapi dari diri gue sendiri, gue nggak mau mencoba miripin diri sendiri ke bokap, karena ya gue. Gue, bokap, bokap," kata Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Abidzar sudah menjadi publik figur. Lantas apakah Abidzar ada perasaan menyesal Uje tidak bisa melihat dirinya kini?

"Nyesel nggak, karena semua ada tujuan yang baik. Mungkin kalau bokap nggak ada, belum tentu gue main di entertainment," ungkapnya.

Abidzar juga menyebut mungkin saja jika ayahnya masih ada, sekarang dia menjadi anak rumahan biasa. Kini segala hal yang terjadi di dalam hidupnya, sudah patut disyukuri.

"Mungkin gue masih menjadi anak rumahan biasa, belum bisa menjadi anak muda yang punya tanggung jawab besar terhadap keluarga. Semua patut disyukuri, nggak ada yg harus disesali," bebernya.

Memang saat ini, anak Umi Pipik itu tengah fokus di dunia entertainment. Hal itu menjadi siasat agar bisa menopang ekonomi keluarga meski tak mudah.

"Fokus ke entertaint juga dalam artian mencari rezeki untuk keluarga. Karena siapa lagi selain gue sama nyokap. Nyokap juga sudah berumur dimana nggak bisa pergi pagi, pulang pagi, gue harus siap nge-back up," ungkapnya.

"Kepikiran ngeluh pernah, tapi untuk ngeluh nggak. Karena bagi gue di saat gue ngeluh, gue kalah sama diri gue sendiri," pungkasnya.



Simak Video "Celebrity on Vacation: Main River Tubing di Cikal Adventure"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)