Thalita Latief Bantah Jadi Pelakor, Mantan Istri Ichan Rei Sebut Nama Tuhan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 07:35 WIB
Irena Fabiola, Mantan Istri Ichan Rei
(Foto: 20Detik Dinda Decembria) Irena Fabiola merespons bantahan Thalita Latief. Meski sayangnya Irena Fabiola masih memberikan jawaban yang samar-samar soal kebenaran perselingkuhan itu.
Jakarta -

Hubungan Thalita Latief dan Ichan Rei masih hangat dibicarakan lantaran baru-baru ini keduanya sudah go public. Namun sebelum keputusan itu mereka ambil, sempat berembus kabar miring soal Thalita Latief menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ichan Rei.

Thalita Latief sudah membantah hal itu. Dia menegaskan tidak ada hubungan antara dirinya dengan Ichan Rei sampai akhirnya Ichan bercerai dengan Irena Fabiola, mantan istrinya. Namun Irena punya pendapat lain.

Ditemui di Holmes Cafe, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/4/2022), Irena Fabiola merespons bantahan Thalita Latief. Meski sayangnya Irena Fabiola masih memberikan jawaban yang samar-samar soal kebenaran perselingkuhan itu.

"Intinya adalah yang tahu mereka dan Tuhan. Dan Allah itu tahu dan saya. Respons saya itu saja," katanya ketika ditemui awak media.

Ichan Rei kini semakin dekat dengan Thalita Latief. Begitu juga dengan putra semata wayang Thalita Latief dari pernikahan yang sebelumnya, Rafello, yang semakin lengket dengan Ichan Rei.

Sejalan dengan pasangan tersebut, Irena Fabiola pun sudah tidak lagi terjebak masa lalu. Dia mengaku telah move on dan melupakan permasalahannya dengan Ichan Rei dan Thalita Latief.

"Saya sudah melupakan ini, saya sudah bahagia dengan hidup saya. Ya sudah," tutup dia.

Di awal Ramadan ini, Thalita Latief mulai berani terbuka soal hubungannya dengan Ichan Rei. Tampak kebersamaan mereka diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu.

Itu adalah momen pertama Thalita Latief mengunggah foto bersama Ichan Rei. Tangan Ichan melingkar di pinggang Thalita Latief yang langsung jadi sorotan.

"Saya akan menghargai setiap momen yang kami lakukan bersama. Kehadiran kamu adalah momen spesial dan sekarang saya akan menghargai setiap momen yang akan kita lakukan sebagai perjalanan baru kita. Tuhan tahu segalanya. Semuanya baik-baik saja, kita semua baik-baik saja," tulis Thalita Latief dalam unggahannya.

(aay/mau)