ADVERTISEMENT

Zinidin Zidan Lebaran di Kampung Halaman saat Isu Kecelakaan Beredar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Mei 2022 16:20 WIB
Zinidin Zidan dalam Instagram miliknya.
Zinidin Zidan dalam Instagram miliknya. Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Zinidin Zidan hari ini menjadi trending lantaran berita bohong yang beredar. Dalam berita tersebut, menyebutkan jika Zinidin Zidan mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

Nyatanya, Zinidin Zidan sudah berada di kampung halamannya saat isu kecelakaan tersebut beredar. Hal ini disampaikan manajer Zinidin Zidan, Aliong kepada detikcom.

"Kita sekarang sudah di kampung halaman masing-masing. Zidan juga sudah kumpul sama keluarga kok," tutur Aliong kepada detikcom, Senin (2/5/2022).

Aliong dan timnya juga sudah mengetahui isu kecalakaan yang menyeret nama Zinidin Zidan. Ia mengatakan jika isu tersebut tidaklah benar.

"Iya sudah tahu kabar itu, tapi kita bantah kalau itu hoax ya," ungkap Aliong lagi.

Sebelumnya sempat beredar kabar di TikTok soal kecelakaan yang diduga melibatkan Zinidin Zidan. Dalam TikTok yang beredar dituliskan Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 WIB dini hari.

"Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 WIB dini hari dan mengakibatkan meninggal dunia, semoga tenang di alam Allah," begitu bunyi TikTok yang menyebut jika Zidan mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

Nama Zinidin Zidan melambung lewat beberapa kali meng-cover lagu musisi Tanah Air. Tapi belakangan namanya ramai diperbincangkan lantaran disebut memparodikan Andika Kangen Band.

Untuk masalah tersebut, Zinidin Zidan sudah meminta maaf.

"Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan Bang Rizal Armada," kata Zidan dalam video tersebut.

"Atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," sambung Zidan.

Penyanyi yang terkenal karena suka meng-cover lagu itu, berharap mendapatkan maaf dari Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

"Semoga dengan adanya video ini Abang-abang semua memaafkan Zidan dan bang Tri Suaka," harapnya.

"Buat fans-fans Kangen Band dan Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga abang-abang semua mau menerima permintaan maaf saya. Dan saya mohon juga buat Abang-abang semua bisa membimbing Zidan biar kedepannya tidak salah langkah dan juga bisa jadi lebih baik lagi," tutupnya.



Simak Video "Tri Suaka dan Zinidin Zidan Digugat Rp 10 M hingga Terancam Dipolisikan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT