Cara Roger Danuarta Agar Cut Meyriska Tak Alami Baby Blues

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 03 Mei 2022 06:31 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Artis peran Cut Meyriska baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini dilahirkan melalui proses caesar.

Roger Danuarta sebagai suami mengungkapkan, akan terus memberikan dukungan pada sang istri agar tak mengalami baby blues usai melahirkan.

"Nggak sih, karena yang kita tau saat ibu hamil hormonnya kan berubah ya, yang mempengaruhi persiapkan badannya buat lahiran, setelah lahiran hormonnya akan berubah, persiapan menyusui, nah perubahan itu bukan pengaruh ke emosi dan staminanya juga, jadi support sistem perlu," ungkap Roger Danuarta saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian, Roger menjelaskan kondisi terkini sang istri setelah melahirkan Baby Jo yang memiliki berat 3 kg dan panjang 40 cm itu.

"Sehat, tapi pastinya capek banget ya, karena habis lahiran kan, jadi butuh proses yang nggak mudah ya. Jadi sekarang masih istirahat saja ya," tutur Roger.

Proses kelahiran Baby Jo harus dilakukan secara caesar karena jarak antara anak pertama dan keduanya sangat dekat.

"Caesar, karena jaraknya dekat banget Shaquille kan. Jadi pilihannya ya caesar saja," terang Roger.

Walaupun tidak menjalani persalinan secara normal, tetapi Roger Danuarta mengungkapkan bahwa Cut Meyriska cepat pulih.

"Cepet sih, kemarin abis lahiran langsung bisa jalan sorenya udah mulai jalan, main-main sama Shaquille juga, prosesnya bagus penyembuhannya juga lancar," jelas Roger.

Roger Danuarta resmi menikah dengan Cut Meyriska tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yaitu 17 Agustus 2019.

Sebelumnya, pasangan selebriti itu telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020.



Simak Video "Cut Meyriska Lahirkan Putra Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)