Tak Dapat Kejelasan dari Istri Rony Dozer, Eko Mega Bintang Tempuh Jalur Hukum

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 09:45 WIB
Eko Mega Bintang geram istri almarhum Rony Dozer tiba-tiba mangkir hadiri mediasi.
Eko Mega Bintang melakukan somasi terhadap istri Rony Dozer. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Eko Mega Bintang sudah tidak bisa menahan kesabaran terhadap istri Rony Dozer, Dina Mediana. Eko Mega Bintang serius akan menempuh jalur hukum terkait permasalahan kontrak kerja yang diduga dilanggar oleh almarhum Rony Dozer.

"Saya akan memberikan informasi terbaru tentang permasalahan yang saya hadapi dengan almarhum Rony Dozer dan berkaitan dengan pihak keluarga," ujar Eko Mega Bintang saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Kita sudah hampir mau tiga bulan ini dan sekarang juga pas bulan puasa ya, saya memberikan kesempatan sepenuhnya pada keluarga mendiang almarhum Rony Dozer dan memberikan kesempatan mediasi bareng-bareng. Tapi pada kenyataannya sampai saat ini, sampai detik ini pun tidak ada kabar memberikan titik terang mau beritikad baik," bebernya.

Selama ini, Eko Mega Bintang sudah memberikan kesempatan kepada Dina Mediana untuk mengembalikan sisa uang kontrak film yang belum diselesaikan oleh Rony Dozer. Namun hingga saat ini, Dina Mediana tak juga memberikan uang tersebut tanpa alasan yang jelas.

"Jadi saya di sini akan memberikan informasi buat media semua, saya pribadi akan menempuh jalur hukum," imbuh Eko Mega Bintang.

Padahal, di rekening Rony Dozer masih ada sisa uang kurang lebih Rp 300 juta. Hal itu diungkapkan sendiri oleh pihak keluarga Rony Dozer.

"Sebelum bulan puasa. saya sudah mendapatkan kabar dari pihak keluarganya bahwa apa yang selama ini saya minta kepada pihak keluarga mendiang almarhum Rony Dozer untuk mengeluarkan bukti. Saya punya bukti dan dia punya bukti bahwa pihak keluarganya memberikan informasi kepada saya bahwa masih ada uang di dalam rekening kurang lebih hampir Rp 300 juta," papar Eko Mega Bintang.

"Karena selama ini saya sudah memberikan kesempatan begitu jauh, begitu banyak waktu yang saya udah kasih kesempatan kepada beliau tetapi saat ini saya benar-benar sudah tidak bisa buat toleransi lagi. Walaupun pada kenyataannya hati ini tidak bisa menyampaikan hal ini. Tapi apa boleh buat saya sendiri akan menempuh jalur hukum," lanjutnya.

Eko Mega Bintang terpaksa melakukan hal tersebut. Sebab ia juga mendapatkan tekanan dari pihak ketiga yang berinvestasi untuk sebuah film yang digarap oleh Rony Dozer.

"Ini kan bulan baik, apalagi momennya puasa, saling memaafkan. Pribadi saya walaupun ada kesalahan sedikit atau bagaimana saya akan tetap memberikan maaf untuk mendiang almarhum Rony Dozer khususnya buat keluarga yang sekarang saya somasi," kata Eko Mega Bintang.

"Tetapi saya tetap karena saya profesional kerja dan saya dikejar dari pihak ketiga. Bukan kemauan saya, kalau saya sendiri sudah memaafkan, udah ikhlas. Tetapi saya tidak bisa untuk tidak melanjutkan ini karena saya dikejar oleh pihak ketiga. Karena menyangkut keuangan yang sangat besar. Karena kan saya pertanggung jawaban, yang memang saya harus dipertanggung jawabkan laporan selama proses film horor misteri yang tempat lokasinya di Makassar," tukasnya.



Simak Video "Komedian Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)