Round Up

Nasib Istri Setelah Rony Dozer Meninggal, Kini Terancam Dipolisikan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 22:03 WIB
Istri Rony Dozer
Nasib istri Rony Dozer, terancam dipolisikan bila tak bisa selesaikan masalah dengan Eko Maga Bintang. Foto: Istimewa
Jakarta -

Istri almarhum Rony Dozer, Dina Mediana, terancam dipolisikan oleh Eko Mega Bintang. Permasalahan bermula karena almarhum Rony Dozer diduga melanggar dan ada kontrak kerja yang belum selesai.

Hal ini membuat Eko merugi hingga ratusan juta rupiah.

"Jadi ada permasalahan proyek yang belum diselesaikan. Ini menyangkut keuangan yang sangat besar," kata Eko Mega Bintang saat ditemui awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Kurang lebih ratusan juta rupiahlah," imbuhnya.

Kontrak kerja tersebut berkaitan dengan program kuliner yang dibawakan Eko dan almarhum Rony Dozer. Program tersebut sempat melakukan proses syuting untuk 6 episode dari total 34 episode yang direncanakan sebelumnya.

"Kalau untuk kuliner 34 episode, karena untuk 34 provinsi, enam episode tayang. Harusnya tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Tapi waktu itu tidak diteruskan karena mepet dan Om Rony Dozer sakit," jelas Eko.

Sebelumnya Eko sudah melayangkan somasi pertama kepada pihak Rony Dozer, tapi tidak ada respons. Kemudian, Eko kembali melayangkan somasi kedua dengan harapan adanya itikad baik dari Dina Mediana selaku istri almarhum Rony Dozer.

"Kita tunggu sampai setengah bulan nggak ada komunikasi lagi sama saya telepon di-reject, sms nggak bales. Dari situ merasa tidak dihargai karena tidak ada itikad baik. Makanya saya serahkan ke tim lawyer saya. Pihak mereka minta bukti soalnya. Ini saya ada buktinya," terang Eko.

Beberapa hari setelah Eko melayangkan somasi kedua, akhirnya Dina merespons somasi tersebut. Ia mengaku terkejut dan bingung karena saat ini masih dalam keadaan duka karena belum lama ditinggal sang suami.

"Adanya somasi ini sebenarnya saya awalnya kaget, bingung, campur aduk, karena kan masih berduka, Mas Rony baru 100 hari terus udah ada berita ini," kata Dina Mediana ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Dina menegaskan ingin menemui Eko secepatnya.

"Secepatnya, saya juga nggak mau berlarut-larut ya, mungkin minggu ini," tegas Dina Mediana.

Di halaman selanjutnya, Eko Mega Bintang ancam laporkan Dina karena tak datang saat mediasi.



Simak Video "Komedian Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]