ADVERTISEMENT

Eko Mega Bintang Geram Istri Almarhum Rony Dozer Ingkar Hadiri Mediasi

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 13:48 WIB
Eko Mega Bintang geram istri almarhum Rony Dozer tiba-tiba mangkir hadiri mediasi.
Eko Mega Bintang geram istri almarhum Rony Dozer tiba-tiba mangkir datang untuk mediasi. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Setelah Eko Mega Bintang melayangkan somasi kedua kalinya untuk istri Rony Dozer, akhirnya keduanya menjadwalkan pertemuan di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (3/2/2022) malam.

Eko datang terlebih dahulu ke lokasi dengan didampingi kedua kuasa hukumnya, Daharie dan Hari Fitriyanto. Setelah berjam-jam menunggu, Dina Mediana yang merupakan istri almarhum Rony Dozer tidak dapat hadir dan hanya kuasa hukumnya, Mihon Manalu, yang datang ke lokasi mediasi.

Menanggapi hal tersebut, Eko sangat kecewa karena Dina tidak kooperatif menanggapi masalah ini.

"Saya sebenarnya, bagaimana nggak ada tanggung jawab. Saat kooperatif, harus bisa selesai dengan jalan damai, tapi seperti ini. Tadi malam kita sudah janji mau ketemu, duduk bareng menyelesaikan hari ini. Kenapa nggak dari tadi, saya kecewa. Saya kalau mau marah ya, marah. Kita mau diskusi tapi nyatanya pihak Dina nggak kooperatif," kata Eko Mega Bintang ketika ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022).

Saat hari pertemuan Dina, istri almarhum Rony Dozer, mendadak tidak bisa dihubungi. Padahal, Eko sudah meluangkan waktunya untuk mediasi kali ini.

"Kita udah komunikasi, udah ping, melalui voice. Kegiatan saya bukan ini saja, saya nunggu dari jam 4, tapi belum sampai," tutur Eko.

Kemudian, Eko mencoba sekali lagi menghubungi Dina. Akhirnya ia mengangkat panggilan tersebut dan menjelaskan ketidakhadirannya.

"Saya punya urusan sama pentingnya. Bukan tidak menghargai. Saya minta pengertiannya. Lawyer juga sudah tahu apa yang dia kerjakan. Ada dadakan sama pentingnya, mohon pengertiannya. Saya nggak bisa hadir bukan karena tidak kooperatif, Dan saya harus handle sendiri," terang Dina melalui sambungan telepon.

Kemudian, Dina meminta maaf dan menjadwalkan kembali pertemuan mediasi tersebut.

"Nanti 1 atau 2 hari ini kita ketemu dengan Mas Eko. Mohon maaf, schedule yang lebih penting. Mohon maaf ya," ujar Dina.

Terlihat Eko sangat geram dengan pernyataan Dina dan tidak ingin banyak berkomentar mengenai hal tersebut.

"Kalau saya sekarang nggak mau banyak komenlah. Saya sudah kesal. Waktunya udah kesita banyak," tutup Eko Mega Bintang.



Simak Video "Mediasi Cerai Roro Fitria dan Andre Irawan Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT