Istri Rony Dozer Ingin Segera Bertemu Eko Mega Bintang

ADVERTISEMENT

Istri Rony Dozer Ingin Segera Bertemu Eko Mega Bintang

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 21:43 WIB
Rony Dozer saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Istri almarhum Rony Dozer, Dina Meidiana, akhirnya angkat bicara mengenai somasi yang dilayangkan oleh pedangdut Eko Mega Bintang.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Dina menegaskan ingin menemui Eko secepatnya pada pekan ini.

"Secepatnya, saya juga nggak mau berlarut-larut ya, mungkin minggu ini," tegas Dina Meidiana ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/2/2022).

Senada dengan kliennya, Mihon Manalu selaku kuasa hukum Dina tengah mengupayakan menghubungi kuasa hukum dari Eko.

"Kita lagi berupaya menghubungi. Kalau nanti kesulitan dengan Mas Eko nanti kita ke kuasa hukumnya," terang Mihon Manalu.

Menurut Dina, menyelesaikan perkara dengan duduk bersama adalah solusi terbaik. Pasalnya, sebelum ini antara ia dan Eko memiliki hubungan yang baik.

"Karena kita jadi bentrok nih antara saya sama mas Eko, sayanya juga jadinya kesal, 'ya ampun bisa kayak gini' tapi ya nggak apa-apa nanti kita duduk bareng, mau ketemu sih dalam waktu dekat," jelas Dina.

Kemudian, Dina juga menjelaskan mengapa selama ini ia tidak merespons pesan dari Eko. Menurut pengakuannya, ia tidak ingin mengambil langkah terburu-buru.

"Belakangan memang intensnya WA itu bukannya saya menghindari, tapi saya lebih ke diam dulu karena tidak mau mengambil langkah buru-buru ya, nanti takutnya terjadi kesalahan dan ujungnya ribut," terang Dina lagi.

Oleh karena itu, saat ini Dina bersama kuasa hukumnya tengah mempelajari somasi yang dilayangkan kepadanya.

"Kita kan tau mas Eko dan begitu pun sebaliknya. Tapi memang kalau mas Eko ingin mengambil ranah seperti ini, saya masih mempelajari ranah itu," pungkasnya.



Simak Video "Mendiang Rony Dozer Punya Riwayat Diabetes dan Jantung"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT