Istri Rony Dozer Terancam Dipolisikan Bila Tak Serius Selesaikan Masalah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 03 Mar 2022 14:47 WIB
Eko Mega Bintang geram istri almarhum Rony Dozer tiba-tiba mangkir hadiri mediasi.
istri almarhum Rony Dozer terancam dipolisikan bila tak serius selesaikan masalah dengan Eko Mega Bintang. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Eko Mega Bintang dan istri Rony Dozer pada awalnya sudah menjadwalkan mediasi guna menanggapi somasi yang dilayangkan sebelumnya. Akan tetapi, Dinna, istri Rony Dozer ingkar.

Namun ternyata, Dina Mediana yang merupakan istri Rony Dozer tidak hadir dalam mediasi tersebut. Dina membatalkan sepihak dan hanya mengirimkan kuasa hukum.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Dina, Mihon Manalu yang datang sendiri ke lokasi mediasi.

"Saya mau sampaikan, kemarin kita bicara banyak tentang Mediana. Kita mau clear-kan dengan pihak Mas Eko. Akan tetapi ibu Mediana ada halangan, urusan keluarga. Pertemuan ini tidak bisa dilanjutkan. Mohon maaf dengan Mas Eko. Harusnya hari ini bisa membicarakan dengan baik tentang perseturuan ini, mohon maaf," kata Mihon Manalu ketika ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022).

Eko sangat kecewa dengan Dina yang tidak kooperatif. Sedari awal, Dina selalu tidak memberikan jawaban yang pasti.

"Saya mulai dari awal mediasi tuh begitu. Jawabannya nggak pasti. Pada kenyataan begitu, jadi nggak pernah ditepati," ujar Eko Mega Bintang.

Pihak Eko sudah cukup bersabar dan menerima ajakan mediasi dari Dina. Namun pada akhirnya malah ia yang mengingkari pertemuan tersebut.

"Jadi kaitannya dengan ini, kita cukup bersabar, memberi toleransi waktu. Kita apresiasilah, dan sudah menjadwalkan dalam rangka mediasi. Pihak mereka mengingkari. Dalam hal ini tidak cukup dengan menunjukkan itikad baik, harus ada kehadiran. Kalau mau selesaikan baik-baik, hadir dong," tutur Daharie, kuasa hukum Eko Mega Bintang.

"Kalau dia biang ada kepentingan yang lebih penting, pakai kita tunggu. Harus ada kepastian ke depan. Kita berikan toleransi, tapi kalau tidak ada kepastian ke depan, kita anggap sudah deadlock," sambungnya.

Selanjutnya memang sudah dijadwalkan pertemuan mediasi ulang. Namun jika Dina kembali tidak kooperatif, pihak Eko akan masuk ke jalur hukum.

"Kita cukup kecewa ya. Tapi pihak mereka tidak hadir. Kita kasih kesempatan, tapi kalau tidak ada kabar, kita akan lakukan upaya hukum," tegas Hari Fitriyanto, kuasa hukum Eko Mega Bintang.

Eko Mega Bintang kembali mengajak Dina untuk duduk bersama dan menyelesaikan masalah bersama secara kekeluargaan.

"Ayolah kita ngobrol bareng jangan alasan menghilang. Semua bukti sudah ada, chat-chat sudah ada," tutup Eko Mega Bintang.



Simak Video "Komedian Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)