ADVERTISEMENT

Istri Putra Siregar Pertanyakan Alasan Chandrika Chika Minta Takedown DM-nya

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 09:08 WIB
Chandrika Chika
Chandrika Chika minta istri Putra Siregar takedown DM darinya. Foto: Instagram @chndrika_
Jakarta -

Chandrika Chika menjelaskan kronologi dan meminta maaf kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Akan tetapi, Septi tercengang ketika Chika justru meminta Septia men-takedown permintaan maaf dirinya.

Menurut Septia, apa yang dijelaskan oleh Chandrika Chika kepada dirinya melalu DM bisa meringankan Putra Siregar. Dalam penjelasannya ke Septia, Chandrika Chika menyebut Putra Siregar hanya melerai.

"Dari keterangan Chandrika Chika sendiri di situ menjelaskan kalau Bang Putra hanya memisahkan, tapi banyak beredar kalau Bang Putra juga melakukan pengeroyokan. Logikanya, dua orang lawan belasan, sebenarnya siapa yang dikeroyok?" ucap Septia di kawasan Condet, Jakarta Timur.

"Saya nggak tahu apa yang Chika bahas kepada polisi. Cuma yang di DM Chika itu, katanya benar kejadiannya seperti itu," tegasnya.

Septia juga menegaskan dirinya tidak asal unggah isi DM Chandrika Chika. Sebelum mengunggah dia sudah meminta izin terlebih dulu kepada mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

"Sebenarnya aku sudah izin dengan Chika, 'Chika, izin share tentang DM kamu, karena yang ingin kamu sampaikan ini bukan berita buruk, biar semua orang tahu kalau statement ini yang benar, bukan yang memojokkan atau menyudutkannya Bang Putra.' Aku sudah izin," aku Septia.

"Sekarang dia nyuruh takedown, sampai sekarang belum aku buka DM-nya. Kenapa harus di-takedown?" tanya istri Putra Siregar.

Dari permintaan Chandrika Chika itu, Septi merasa ada yang tidak beres. Sedangkan Chandrika Chika juga memilih untuk menghindari media.

"Kenapa Chika nggak nyampein di media bahwa Bang Putra tidak seperti yang diceritakan orang lain? Kenapa cuma menyampaikan lewat DM saya? Saya harap dia juga bisa meringankan saya yang punya anak, yang selalu nanyain kabar ayahnya," ucap Septia.

"Tolong kalau ngomong di media atau dimanapun sejujur-jujurnya, jangan ngomong yang berbeda. Sampaikan saja yang kamu lihat jangan berbeda-beda," tegas dan minta istri Putra Siregar.

Septia Siregar juga berharap Chandrika Chika jangan menutupi apa pun demi melindungi dirinya sendiri.

"Dan tolong jangan ada yang ditutup-tutupi demi kamu ngamanin diri kamu dan orang lain. Karena di sini dilihat dari kesaksian kamu," tegas istri Putra Siregar.



Simak Video "Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT