ADVERTISEMENT

Kasus Chandrika Chika, Dimas Ahmad Diminta Jaga Nama Baik Raffi Ahmad

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 10:29 WIB
Rumah Asisten Raffi Ahmad
Kedekatan Raffi Ahmad dengan Sensen. Foto: YouTube Rans Entertainment
Jakarta -

Salah satu asisten Raffi Ahmad yang masih setia sampai saat ini adalah Sensen. Sensen sampai saat ini memang terus berada di samping Raffi Ahmad.

Berkaca dengan kasus Chandrika Chika, Sensen memberikan pesan kepada Dimas Ahmad. Dimas Ahmad adalah salah satu talent di RANS Entertainment yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad saat muda.

Dalam pesannya melalui Channel YouTube, Sensen memberikan pesan kepada Dimas Ahmad agar menjaga nama baik Raffi Ahmad. Karena membangun nama besar dan baik adalah satu hal yang sangat sulit.

"Jaga nama baik Rans Entertainment, jaga nama baik Raffi Ahmad. Susah lo ngebangun nama besar masa mau dirubuhin gitu aja," ungkap Sensen.

"Aku selalu bilang kayak gitu, aku juga selalu bilang kayak gitu sama Dimas. 'Dim mau ke manapun kamu harus lebih berhati-hati, karena kamu dikenal itu Dimas Ahmad sebagai kembarannya Raffi Ahmad otomatis orang tahunya Raffi Ahmad'," sambungnya lagi.

Dalam penuturannya, Sensen juga memperingatkan Dimas untuk lebih berhati-hati lagu dalam setiap pergaulan. Tidak boleh asal dan harus menjaga sikap.

"Jadi kalau kamu bergaul pun hati-hati, nggak usah jauh-jauh Dim, aku masuk ke manapun orang tahunya Sensen yang ikut Raffi Ahmad. Pasti gue otomatis jaga nama baik Raffi Ahmad bukan nama gue," jelasnya lagi.

Sensen mengatakan tidak peduli dengan namanya sendiri. Yang terpenting baginya adalah nama baik Raffi Ahmad yang selalu dijaga.

"Nama gue mah mau dijelekin atau mau dijatuhin sama orang it's oke. Tapi nama Raffi Ahmad yang harus lu jaga. Jangan lu merasa kalau nama lu besar, kalau lu mau besar sendiri gimana caranya lu berdiri sendiri, gimana caranya nama lu besar gitu," tuturnya lagi.

Sensen mengingatkan untuk membawa nama besar Raffi Ahmad jika ingin besar sendiri.

"Ya kalau mau besar sendiri ya bawa nama besar sendiri jangan bawa nama Raffi Ahmad. Orang tahunya RANS Entertainment pasti akan ngecapnya RANS Entertainment," ungkapnya.

"Kayak Chika kemarin itu, orang kan tahunya anak RANS. Kan kita nggak tahu sebenarnya masalahnya seperti apa gitu. Aku sampai bilang aku nggak tahu apa-apa sumpah, aku hanya mengurus Mbak Gigi dan A Raffi saja," bebernya.



Simak Video "Chandrika Chika Penuhi Panggilan Pemeriksaan di Polres Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT