Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar, Sebut Bos PS Store Melerai

ADVERTISEMENT

Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar, Sebut Bos PS Store Melerai

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 11:27 WIB
Chandrika Chika
Chandrika Chika minta maaf ke istri Putra Siregar. Foto: Instagram @chndrika_
Jakarta -

Chandrika Chika meminta maaf ke istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Chandrika menegaskan dirinya tak ada hubungan spesial dengan Rico Valentino ataupun Putra Siregar.

Septia Yetri Opani mengunggah permintaan maaf dan penjelasan Chandrika Chika.

"Assalamualaikum Ka Septi, ka sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar ke mana mana atas omongan yang sudah keluar kemana mana, disitu Chika deket sm ***** Chika sama sekali ga ada niatan sampai ada keributan, chika disitu ngobrol sm temen2 chika karena chika baru baikan sama temen2 chika," isi pesan pendek Chandrika Chika yang dikirim ke istri Putra Siregar.

"Ya mungkin anak2 mikirnya chika kenapa2 karena chika diliat nangis dan *** gebetan cika udh nyamperin chika beberapa kali dan gatau kenapa tbtb rico berantem dan disitu," ungkapnya.

Chandrika Chika mengatakan semua yang ada di situ memisahkan perkelahian antara Rico Valentino dengan sosok yang Chandrika Chika sebut gebetannya. Chandrika Chika mengaku dirinya juga sampai terdorong.

"Demi Allah aku sama sekali ga ada deket sama papi sama rico, kita semua temenn dan emang aku sama anak2 habis surprise ulang tahun *** maafka kalau seandainya aku jadi omongan diluar kalau aku sama pipi ada hubungan Demi Allah mati kafir ka aku ga ada hubungan sama papi dan rico," tuturnya.

"Papi di sana hanya memisahkan rico sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kaka jadi kecewa sama aku," tegas Chandrika Chika mengatakan Putra Siregar hanya melerai.

Chandrika Chika berharap istri Putra Siregar mau memaafkannya. Chandrika Chika janji akan memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya.

"Iyaa kaa aku ga akan mengurangi dan tidak akan melebih2i, aku akan jawab sejujur2nyaa. Pokoknya sekali lagi aku minta maaf sebesar2nya ka. Aku ga ada niatan dan ga ada maksud atas berita yg ada di luar sana," tegas Chandrika Chika.

Saat ini Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara lantaran dugaan pengeroyokan yang dilaporkan Nur Alamsyah. Pertengkaran itu dipicu oleh tangisan Chandrika Chika.



Simak Video "Chandrika Chika Diperiksa Hari Ini soal Kasus Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT