Punya Skoliosis, Aurelie Moeremans Pilih Kasur yang Nyaman

ADVERTISEMENT

Punya Skoliosis, Aurelie Moeremans Pilih Kasur yang Nyaman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 16:20 WIB
Aurelie Moeremans saat ditemui di salah satu acara di kawasan Tangerang.
Foto: ist.
Jakarta -

Aurelie Moeremans menceritakan soal penyakit skoliosis yang diidapnya. Dalam penuturannya, Aurelie Moeremans mengaku lebih hati-hati dalam menjalani kegiatan.

"Dari 2016, tulang punggung aku kayak bentuk S gitu. Sering sakit tulang bawahnya, pas di cek ternyata skoliosis," buka Aurelie Moeremans saat ditemui di salah satu acara di Grand Opening INOAC Flagship Showroom di kawasan Tangerang.

Karena memiliki penyakit itu, Aurelie Moeremans saat ini lebih rajin melakukan yoga dan berenang.

"Jadi mulai lebih hati-hati. Aku juga jadi sering yoga dan berenang," tuturnya lagi.

Aurelie Moeremans juga mengatakan sebenarnya penyakitnya itu tidak terlalu mengganggu. Tapi karena dirinya sering miring saat tidur, Aurelie Moeremans mengaku membutuhkan tempat tidur yang nyaman.

[Gambas:Instagram]



"Sebenarnya tidak mengganggu itu, cuma karena sudah mulai miring, jadi perlu mulai olahraga jadi aku pilih yoga. Kalau tidak dilatih, makin tua nanti makin miring," tuturnya.

Bagi Aurelie Moeremans tempat tidur yang nyaman sangat penting. Ia pun menuturkan alasannya.

"Kalau tidur itu yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya. Tidur itu memang harusnya delapan jam, tapi kalau syuting maksimalkan saja untuk tidur agar berkualitas," urainya lagi.

Aurelie Moeremans juga memiliki tips dalam memilih kasur. Ia mengatakan kasur itu harus nyaman dan bagus untuk tulang.

"Nyaman dan bagus untuk tulang ya soalnya aku punya skoliosis," lanjutnya.

Aurelie Moeremans memutuskan memilih kasur Hinode Sora. Ia mengatakan jika kasur tersebut sangat nyaman ketika digunakan.

"Aku sudah coba dan memang nyaman banget dipakai saat tidur," tuturnya.

Belum lama ini, INOAC memamerkan koleksi unggulannya berupa kasur Hinode Sora yang merupakan kasur dengan tujuh zone teknologi serta bisa divakum untuk memudahkan pengiriman barang.

"Kami membuka INOAC Flagship Showroom di Supermal Karawaci, karena PT INOAC Polytechno Indonesia berada di wilayah Tangerang, dan sebagian besar konsumen loyal kami berada di wilayah Tangerang. Oleh karena itu, kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen. Kami harapkan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat Tangerang, serta kami ingin menghadirkan produk-produk unggulan kami yang akan memberikan pengalaman dan kenyamanan yang berbeda karya anak bangsa dengan kualitas yang tinggi," ujar Fuziansyah Bachtar, Presiden Direktur PT. INOAC Polytechno Indonesia, dalam Grand Opening INOAC Flagship Showroom di Supermall Karawaci, Tangerang.

"Selain konsep toko yang baru, kami juga memiliki premium compressed matrass yaitu Hinode Sora. Keunggulan dari matras ini memiliki 7 zona profil yang dapat membagi bagian tubuh dalam 7 zona kenyamanan saat anda tidur, sehingga anda akan merasa segar saat bangun," jelas Iwan Suprijanto, Plant Manager PT INOAC Polytechno Indonesia.



Simak Video "Alasan Aurelie Moeremans Tak Ingin Buru-buru Menikah "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT