ADVERTISEMENT

5 Fakta Aurelie Moeremans, dari Putri Cantik hingga Asmara

Nanda Alifah - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 14:30 WIB
Aurelie Moeremans
Profil Aurelie Moeremans Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Aurelie Moeremans memposting foto dirinya ke Instagram. Namun, postingan tersebut menampilkan wajah Aurelie dengan mata sembab. Ia juga menuliskan keterangan dalam postingannya itu.

"It's okay to not be okay.. Storms don't last forever..," tulis Aurelie Moeremans dalam Instagram miliknya.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang khawatir dengan unggahan Aurelie Moeremans. Namun, belum ada jawaban dari Aurelie Moeremans.

Sedangkan sang kekasih, Hanif Ramadhana turut memberikan semangatnya kepada Aurelie Moeremans. Simak profil Aurelie Moeremans berikut ini:

Model

Wanita cantik kelahiran Brussel, Belgia ini menapaki kakinya di jagat hiburan Indonesia setelah memenangkan kompetisi modeling yang diselenggarakan di Bandung pada 2007.

Ia berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi tersebut. Berkat itu, kariernya di dunia model pun menanjak. Bahkan ia sampai pindah dari Belgia ke Jakarta untuk mengejar kariernya di industri hiburan.

Aktris

Di tahun berikutnya, Aurelie Moeremans pun mencoba peruntungannya di dunia akting. Putri dari pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti ini memperoleh kesempatan pertamanya membintangi sinetron Putri Cantik.

Saat itu, dara yang biasa disapa Aurel ini masih belum terlalu lancar berbahasa Indonesia. Aurel juga pernah bermain di beberapa sinetron lainnya, yaitu Rama dan Ramona, Putri Yang Ditukar, Fortune Cookies, Magic, dan Saat Hati Telah Memilih.

Selain main sinetron, Aurel juga pernah membintangi film layar lebar. Film yang pernah diperankan olehnya di antaranya LDR, Jinx, Where Is My Romeo, Badoet, Melbourne Rewind, EL, Jomblo Reboot, dan Menunggu Pagi.

Bintang Iklan

Selain jadi model dan aktris, Aurel juga merupakan seorang bintang iklan. Ia pernah membintangi beberapa produk ternama, di antaranya VIVA Cosmetics, Pond's, Vitalis Body Spray, Frisian flag, Simpati, Mizone, McDonalds, hingga Vaseline.

Pernah Terjebak Dalam Hubungan Toxic

Diketahui, saat usianya 18 tahun Aurel pernah terjebak dalam hubungan yang kurang sehat bersama Roby Tremonti. Ia menikah secara agama di gereja dengan pria tersebut.

Selain tidak tertulis dalam catatan sipil, pernikahan itu pun tidak dihadiri kedua orang tua mereka. Selama mereka bersama, Aurel merasa tersiksa dan tertekan.

Bahkan, Roby pernah memaksanya memberikan foto tanpa busana agar Aurel tidak bisa macam-macam. Orang tua Aurel pun tak tinggal diam dan melaporkan kelakuan Roby ke Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Hingga akhirnya, Aurelie Moeremans pun bisa lepas jeratan dari Roby. Butuh waktu hampir setahun bagi Aurel untuk menyembuhkan diri.

Mantan Kekasih

Selain Roby Tremonti, Aurel pernah menjalin kasih dengan beberapa pria lainnya. Yaitu Giorgino Abraham, Ciccio Manassero, Dixie Gagah Pradana, hingga Marcello Tahitoe.

Kini, Aurelie tengah menjalin hubungan spesial dengan Hanif Ramadhana. Keduanya diketahui berkenalan lewat media sosial Instagram.



Simak Video "Alasan Aurelie Moeremans Tak Ingin Buru-buru Menikah "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT