Ricky Cuaca Dibilang Seram karena Perubahan Badan, Begini Katanya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 14:34 WIB
Pernah Punya BB 140 Kg, Ini Perjuangan Ricky Cuaca Jalani Diet 2 Tahun
Salah satu postingan di Instagram Ricky Cuaca. Foto: Instagram @rickycuaca
Jakarta -

Ricky Cuaca menjadi salah satu selebriti yang sukses menurunkan berat badannya. Karena pola diet dan olahraga yang dilakukan dengan ketat, saat ini badan Ricky Cuaca sangat menyita perhatian.

Tapi ada saja netizen yang nyinyir mengomentari perubahan fisik dari Ricky Cuaca. Ricky Cuaca dibilang seram lantaran perubahan badannya.

"Ricu makin seram ya," kata akun jehtyr****.

"Saran ajah bang, badan lo sekarang udah laki banget, lu juga harus benar kayak laki," tutur netizen lainnya.

Ricky Cuaca mengetahui banyak netizen yang nyinyir karena perubahan badannya. Ia mengaku kecewa dengan banyaknya komentar negatif yang datang kepadanya.

"Sebenernya kalo pagi-pagi pengennya baca sesuatu yang menenangkan & memberkati. Cuma tetep sering kebaca penilaian Netizen Toxic yang kadang membuat mood suka drop," buka Ricky Cuaca dalam Instagram miliknya.

Meski begitu, Ricky Cuaca tetap bersyukur dengan apa yang sudah diberikan kepada. Ia mengucap syukur karena saat ini hal tersebut dirasa sudah menjadi biasa.

"Tapi Thank God, karena udah biasa di komen bertahun-tahun, jadi gw udah baal, alias kebal.. Karena gw punya Tuhan yang selalu support sampai kapan-pun," jelasnya lagi.

Ricky Cuaca mengatakan tidak mempermasalahkan orang lain mau berkomentar apa tentang dirinya. Yang terpenting baginya adalah tetap menjadi diri sendiri.

"Apapun penilaian buruk kalian tentang gw, gw yakin hidup gw lebih baik dari kalian. Karena jujur, gw gak punya waktu buat nilai orang lain saking sibuk bekerja, berusaha jadi berkat buat orang terkasih dan terus upgrade diri sendiri," terangnya lagi.

Ricky Cuaca juga mendoakan agar orang yang mengomentarinya buruk bisa intropeksi diri masing-masing.

"Semoga kalian sehat dan sering2 introspeksi diri (bahasa gaulnya : NGACA) agar kalian lebih baik lagi dikemudian hari. Dan bisa berguna minimal buat diri kalian sendiri," tutupnya.



Simak Video "Ricky Cuaca Nggak Terima Job Syuting Sinetron Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)