Ricky Cuaca Dituding Punya Spirit Doll: Kalau Boneka Mampang Ngasilin Duit

ADVERTISEMENT

Ricky Cuaca Dituding Punya Spirit Doll: Kalau Boneka Mampang Ngasilin Duit

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 06:00 WIB
Pernah Punya BB 140 Kg, Ini Perjuangan Ricky Cuaca Jalani Diet 2 Tahun
Foto: Instagram @rickycuaca
Jakarta -

Ricky Cuaca sudah menegaskan tidak memiliki boneka arwah seperti kebanyakan artis. Ia pun kesal lantaran dituding memelihara boneka tersebut.

"Gue itu tidak memelihara boneka itu, yang itu kan cuma becandaan aja, lagian itu punya teman gue yang belum punya nama," ucap Ricky Cuaca dalam Instagram Stories miliknya.

Menurut Ricky Cuaca, lebih baik dirinya memelihara boneka mampang karena bisa menghasilkan uang.

"Mending kalau mau pelihara ya boneka mampang aja itu, bisa menghasilkan uang ha ha ha," ucap Ricky Cuaca.

Sebelumnya dalam Instagram miliknya, Ricky Cuaca sudah memberikan penegasan jika tidak memelihara boneka tersebut.

"Heii netizen.. Ini bukan boneka gue, apalagi anak gue! Ada gila gilanya yaaa!! Segala bilang gue berhala-lah, syirik lah, miris lah..," buka Ricky Cuaca dalam Instagram miliknya.

"Lagian biarin aja sihh orang mau anggap boneka mereka kayak gimana, kan gak ganggu hidup kalian kan? Mehong loh boneka kayak begini, udah seharga Balenciaga lohh," sambungnya lagi.

"Nggak semua orang punya boneka begini tuh dikasih makan kembang.. Kalaupun iya biarin aja sih kan bukan kembang emak lo yg diambil kan..," tuturnya lagi.

Dalam keterangannya, Ricky Cuaca mengatakan jika semua boneka dianggap boneka arwah maka nantinya semua pabrik boneka akan tutup.

"Hello, lama-lama pabrik boneka tutup gara2 elo elo semua.. Jaman gw dulu ada boneka susan dan ngetop banget malah.. Malah si susan bagus buat jadi media komunikasi sama anak-anak. Jangan diseriusin amat dehh neti.. Btw boneka susan yang mulut nya bisa gerak kayak dulu beli di mana sih?? Pengen tau gerakin nya gimana," terangnya lagi.



Simak Video "Ricky Cuaca Nggak Terima Job Syuting Sinetron Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT