Krisdayanti Ungkap Kondisi Terkini Ashanty

Muhammad Ahsan - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 19:10 WIB
Ashanty dan Krisdayanti
Potret Krisdayanti di Instagram miliknya. Foto: Instagram
Jakarta -

Ashanty membawa kabar kurang menyenangkan sepulang liburan dari Turki bersama keluarganya. Ia dinyatakan positif COVID-19 setibanya di Indonesia.

Karena penyakit autoimun miliknya, Ashanty harus menjalani karantina di rumah sakit yang sudah menjadi rujukan Tim satgas Covid.

Krisdayanti mengungkapkan bagaimana kondisi terkini Ashanty yang sedang berada di rumah sakit.

"Pokoknya sehat ya, semangat ngobrol seperti biasa," ungkap Krisdayanti ketika ditemui di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Lebih lanjut, Krisdayanti juga menyebutkan jika dia baru mengetahui kabar Ashanty positif COVID-19 dari media.

"Nah baru saya tahu dari berita, dari media kalau Ashanty positif COVID-19. Jadi, memang ya tidak bisa dipungkiri memang kondisi orang, kondisi badan manusia beda-beda gitu ya, jadi ada yang sehat, ada yang nggak kelihatan, ada yang nggak terindikasi sakit apapun tapi mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain, itu kan bisa terjadi," jelas Krisdayanti.

"Ketika sedang dites, di tracing di Airport kena ya nggak bisa dipungkiri kondisi di Airport juga overlapping manifest penumpang datang ribuan ya, kita nggak bisa menyalahkan siapapun," sambungnya.

Kemudian, Krisdayanti juga menyebutkan jika ia kagum dengan Ashanty karena ia dapat bertanggung jawab untuk menyelesaikan karantina.

"Satu yang penting, Ashanty sudah menjalankan tugas-tugasnya untuk menyelesaikan tanggung jawabnya untuk karantina, menurut saya itu sudah luar biasa," tegasnya.

Terkait netizen yang nyinyir terhadap berita mengenai Ashanty yang positif COVID-19, Krisdayanti imbau agar tidak terlalu memperdulikan netizen karena hanya akan membuat kondisi menjadi down.

"Nggak usah, nggak usah dipedulikan yang bikin dia jadi toxic, yang bikin jadi nggak happy, yang bikin jadi down. Nggak perlu terlalu dianggap serius, nggak perlu terlalu khawatir juga dengan netizen yang begitu. Yang penting semuanya sehat, kembali pulih, kembali seperti sedia kala. Itu aja," ujar Krisdayanti.

Terakhir, terkait isu Ashanty yang mengkampanyekan varian Omicron, Krisdayanti dengan tegas membantah hal tersebut.

"Nggak ada kayak gitu nggak ada, semuanya baik. Semua normal, semua orang punya hak untuk berlibur. Hanya waktunya saja mungkin dan antibodi dari setiap orang berbeda-beda," tegasnya.



Simak Video "Dihujat Netizen Liburan dari Turki, Ashanty: Itu Proses Kehidupan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)