Heboh Nama Anak Lesti Kejora, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Disinggung

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 20:01 WIB
Lesti Kejora
Foto: Instagram @rizkybillar
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan nama anak pertama mereka lewat acara televisi. Anak laki-laki itu diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar. Netizen pun mengomentari nama tersebut.

Di akun Twitter @tvindonesiawkwk, tangkapan layar pengumuman nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar diunggah. Foto tersebut diunggah tanpa keterangan namun langsung ramai dikomentari oleh pengguna Twitter. Hingga berita ini tulis, cuitan itu mendapat 2,9 ribu Retweet dan 12 ribu Likes, dengan lebih dari 2 ribu balasan.

Salah satu balasan untuk cuitan itu netizen menyebut nama Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Pemilik akun menyinggung nama anak dari dua YouTuber dan selebriti terkenal Indonesia tersebut.

"Untung Raffi Ahmad gak ngasih nama Rans Malik Ahmad ya, nanti Atta (Halilintar) bikin juga Muhammad Ahha Hermansyah Asyiap," tulisnya. Cuitan itu langsung disambar 3,8 ribu likes yang kemudian mengundang sederet komentar dari warganet.

Selain soal nama, warganet juga banyak menyoroti berat badan anak Lesti dan Rizy Billar. Diketahui bahwa Muhammad Leslar Al-Fatih Billar lahir dengan bobot 2,8 kilogram. Hal ini kemudian dijelaskan oleh dokter yang menangani Lesti Kejora saat hamil dan melahirkan.

Nana Agustina, sang dokter, menjelaskan bagaimana anak Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut lahir prematur.

"Sekali lagi selamat berbahagia atas kehadiran buah hati lucu imutnya ya bageur Dd Bunda @lestykejora dan Papa @rizkybillar Kita sudah ikhtiar dan berdoa tapi Allah jualah yg berkehendak hingga si jabang bayi lahir lebih cepat sekitar 5 minggu dari perkiraan kita," buka dokter Nana dalam Instagram miliknya.

"Setelah dirawat bbrp hari di RS dengan pemberian terapi pematangan paru2 bayi dan obat2 penghilang kontraksi Baby L tetep keukeuh pengen lahir juga Qadarullah....," sambungnya.

"Kontraksi bukannya menghilang malah makin kuat hingga pembukaannyapun makin bertambah ... ditambah lagi karena posisi bayinya yg sungsang akhirnya kita putuskan operasi SC malam itu juga," jelasnya lagi.

"Alhamdulillah meskipun lahir prematur dan sungsang Baby L lahir sehat tanpa masuk NICU dgn tangisan yg melengking (entah brp oktaf ya itu) dan Bunda @lestykejora jg sehat walafiat tanpa kurang satu apapun Terimakasih buat tim @rsubundajakarta yg hebat dan dokter anak yg keren @mel97819 Alhamdulillah," tutupnya.



Simak Video "Lesti Kejora dan Rizky Billar Jelaskan Arti Nama Sang Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)