ADVERTISEMENT

Detik-detik Wajah dan Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Terungkap

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 08:05 WIB
Jakarta -

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memperlihatkan wajah dan mengungkap nama dari anak pertama yang sebelumnya sering disebut dengan Baby L.

Wajah dari Baby L pertama kali diperlihatkan ke publik dengan digendong oleh kedua neneknya yang disebut enin untuk ibu dari Lesti Kejora, dan oma untuk ibu dari Rizky Billar.

"Ini dia Baby L, aduh gemas sekali ya," ungkap Irfan Hakim dalam tayangan yang disiarkan langsung ini.

"Ini mirip siapa sih?" tanya Indra Bekti.

"Kalau katanya saya sih ya mirip saya," kata Rizky Billar.

"Ada yang ke papanya ada yang ke ibunya ya," sambung Lesti Kejora.

Setelahnya, acara dilanjutkan dengan mengukur berat badan dan tinggi badan yang dilakukan oleh bidan Jalimatus Sa'diyah.

Namun sayang, pengukuran berat badan tidak bisa dilakukan karena tempat yang tidak rata. Sementara itu, untuk tinggi badan dari Baby L adalah 52 cm.

Tak lupa sebagai bidan, Jalimatus Sa'diyah juga memberi wejangan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam mengurus bayi.

"Kalau buat bayi nangis itu wajar banget. Jadi kalau nangis itu sebenarnya adalah bahasa bayi, dia belum bisa ngomong 'papa' mama' jadi baru bisa ngeluarin suara nangis," ujar Jalimatus Sa''diyah.

"Biasanya bukan karena laper, bisa aja jadi kayak pengin digendong doang, sama mama papa," sambungnya.

Kemudian, sebelum mengungkapkan nama dari bayi L, Rizky Billar dan Lesti Kejora menyampaikan pesan, doa serta harapan untuk anak pertamanya.

Wajah anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.Wajah anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Tangapan Layar Streaming

Dalam momen tersebut, Lesti Kejora tak henti-hentinya meneteskan air mata ketika mendoakan anaknya tersebut. Doa yang sangat tulus dari sang ibu.

"Nak, bunda masih jauh dari kata sempurna untuk menjadi seorang ibu. Tapi bunda akan berjuang buat kamu, Insyaallah akan membesarkan kamu menjadi anak yang shaleh, sayang sama keluarga, dan bisa berguna untuk banyak orang. Mudah-mudahan kamu bisa membanggakan papa dan mama. Nanti harus pertebal agama ya nak nanti ya. Biar nanti bisa bawa mama papa ke surga," tutur Lesti Kejora sembari menangis.

(Baca halaman berikutnya soal pengungkapan nama dan wajah anak Lesti Kejora dan Rizky Billar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT