ADVERTISEMENT

Reaksi Anak Setelah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 10:06 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sidang
Anak-anak sambut kebebasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ternyata sudah bebas. Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memutus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rehabilitasi selama 8 bulan.

Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie, dan sopir mereka Zen Vivanto akhirnya bisa menghirup udara bebas usai jalani rehabilitasi di FAN Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memutus ketiganya harus menjalani rehabilitasi selama 8 bulan pada 29 Maret lalu.

Kini, Nia Ramadhani bisa menjalani Ramadan bersama anak dan keluarganya. Sebelumnya, Nia Ramadhani sangat bingung memberikan penjelasan kepada anak-anaknya termasuk si sulung.

"Nggak ada (perubahan dengan sikap anak). Alhamdulillah si Kakak ini sudah cukup bisa diajak bicara. Saya kira komunikasi ibu dan anak alhamdulillah baik," ucap Wa Ode, pengacara Nia dan Ardi Bakrie di Polres Jakarta Selatan.

Dikatakan Wa Ode, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sangat bahagia bisa menjalani Ramadan bersama keluarga di rumah.

"Iya dong. Alhamdulillah, insyaallah kita berdoa kita sehat ya," ucapnya.

Akan tetapi, Wa Ode tak menjelaskan di mana saat ini Nia Ramadani dan Ardi Bakrie berada. Menurutnya, pasangan itu ingin istirahat dulu di sebuah tempat sambil menikmati bulan Ramadan.

"Kan putusannya 8 bulan. Dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 Maret. Tapi ternyata putusannya tanggal 29 Maret. Jadi sudah lewat, ya," terang Wa Ode Nur Zainab.

"Ya, sudah pulang, sudah istirahat di suatu tempat. Jadi sambil menjalani ibadah puasa Ramadan," lanjutnya.

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto satu tahun bui atas penyalahgunaan narkoba. Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Zen Vivanto akhirnya mengajukan banding.

Simak Video 'Lika-liku Kasus Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Berujung Bebas':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT