Fakta di Balik Penampilan Nia Ramadhani Selalu Modis di Sidang

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 09:35 WIB
Nia Ramadhani
Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Setelah 6 bulan tak muncul karena menjalani rehabilitasi narkoba, penampilan Nia Ramadhani saat sidang menjadi sorotan. Nia Ramadhani tampil modis dengan potongan rambut pendek dan dicat.

Saat awal sidang, rambut Nia Ramadhani terlihat berwarna ash. Kemudian di sidang selanjutnya, rambut Nia Ramadhani justru menjadi warna kuning kecoklatan.

Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dalam obrolan di Rumpi: No Secret, menceritakan bagaimana bisa Nia Ramadhani mengecat rambut. There dan Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman, membantah ada fasilitas salon dan perawatan di panti rehabilitasi.

"Kalau di (panti rehabilitasi) kita, menjaga penampilan cara kita mencintai diri sendiri. Itu yang dilakukan Nia dan tidak dilarang," kata Hendra Haeruman.

"Aku juga kaget (pas lihat penampilan Nia Ramadhani di sidang)," aku There sambil tertawa.

Ternyata Nia Ramadhani yang semasa hidupnya selalu mendapat pelayanan, saat rehabilitasi dituntut untuk mandiri. Termasuk untuk urusan mengecat rambut.

Theresa Wienathan menceritakan pengakuan Nia Ramadhani soal cat rambutnya.

"Dia bilang, 'Tahu nggak gue beli di mana (cat rambut)?' Dia minta beli di minimarket, (kata Nia Ramadhani) 'Harusnya warnanya ungu terus jadinya gini (tidak terlihat ungu),'" ungkap Theresa sambil tertawa.

Theresa sebagai sahabat dan juga asisten mengatakan Nia Ramadhani pada dasarnya memang orang yang rapi. Penampilan Nia Ramadhani yang modis memang sudah menjadi identitasnya sehari-hari.

"Dia dari dasarnya emang orangnya rapi. Dia di (panti) rehab kita bisa kirim keperluan dia. Dia catokan hasilnya gitu," tutur Theresa Wienathan.

Menjadi nyonya bos dalam kehidupan normal, saat menjalani rehabilitasi Nia Ramadhani harus mengikuti peraturan di Fan Campus tempat dirinya menjalani rehabilitasi. Sama seperti penghuni rehab lainnya, Hendra Haeruman, mengatakan Nia Ramadhani juga punya kegiatan wajib.

"Ada bersih-bersih fasilitas, menyapu, ngepel. Ada (bagian Nia menyapu dan ngepel)," kata Hendra.

Saat Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi sempat ada kabar Ardi Bakrie kabur dan ternyata kecelakaan saat latihan muaythai. Selain itu, sempat heboh juga video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makan direstoran bersama anak-anaknya.

"Yang pertama muaythai dilakukan di dalam fasilitas kita. Kalau foto-foto atau video saya juga kurang tahu beda (penampilan Nia Ramadhani dalam foto dan video itu saat masuk rehab). Itu (Nia Ramadhani dan Ardi) keluarnya sesuai kebutuhan, ke rumah sakit, itu boleh," tegas Hendra.



Simak Video "Nia Ramadhani Pesan Sabu-sabu Lewat Sopirnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)