ADVERTISEMENT

Bebas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bisa Jalani Ramadan Bersama Keluarga

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 04:10 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Bebas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bisa Jalani Ramadan Bersama Keluarga. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)
Jakarta -

Artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, telah menyelesaikan masa rehabilitasi selama 8 bulan di FAN Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Wa Ode Nur Zainab selaku kuasa hukum mengatakan pasangan suami istri itu bersama sang supir, Zen Vivanto, sudah bebas dan tengah menjalankan ibadah puasa bersama keluarga.

"Ya sudah pulang, sudah istirahat di suatu tempat. Jadi sambil menjalani ibadah puasa Ramadan," kata Wa Ode Nur Zainab saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat ditanya sedang berada di mana Nia dan keluarga, Wa Ode Nur Zainab tidak bisa mengungkapkan. Namun yang pasti, saat ini Nia tengah bersama keluarganya dan menjalankan ibadah puasa bersama-sama.

"Ya artinya menjalani ibadah bersama keluarga. Itu sudah area private dan saya tidak punya kompetensi menjelaskannya," tutur WA Ode Nur Zainab.

Ketika Nia dan Ardi bebas, Wa Ode Nur Zainab mengaku tidak berada di tempat. Namun, ia mendapatkan kabar bahwa momen tersebut merupakan salah satu momen yang membahagiakan bagi kliennya.

"Itu saya kebetulan tidak berada di tempat ketika beliau dijemput, jadi tidak tahu situasi saat itu, tapi yang saya tahu mereka bahagia jalani Ramadan bersama-sama keluarga komplit," terang Wa Ode Nur Zainab.

Setelah 8 bulan lamanya tidak bertemu dengan anak-anaknya, akhirnya Nia dapat kembali berjumpa dengan para buah hatinya.

Menurutnya, anak-anaknya terutama yang pertama sudah mengerti dengan apa yang menimpa orang tuanya.

"Alhamdulillah si kakak ini sudah cukup bisa diajak bicara, saya kira komunikasi ibu dan anak alhamdulillah baik," pungkasnya.

Simak Video 'Lika-liku Kasus Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Berujung Bebas':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT