Terseret DNA Pro, Rizky Billar dan Lesti Kejora Jadikan Sebagai Pelajaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 03:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri. Foto: Azhar Ramadhan/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora hari ini mendatangi Bareskrim Mabes Polri usai terseret kasus DNA Pro. Dalam kesempatan kali ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku ingin lebih hati-hati kedepannya.

Keduanya juga mengaku menjadikan ini sebagai pelajaran agar tidak mudah percaya dengan orang lain.

"Alhamdulillah hasil proses pemeriksaan berjalan lancar dan kami akan selalu tetap kooperatif dan selalu menghormati proses hukum dimana kami telah menyerahkan yang bukan hak milik kami," tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya.



"Mudah2an dengan ini bisa menjadi pelajaran agar kami lebih hati-hati lagi kedepannya," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Mereka memberikan dukungan semangat kepada pasangan ini.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulillah..... Semangat orang baik," jelas akun sues****.

"Alhamdulillah," tutur Teuku Wisnu.

"Maa syaa allah," ucap akun heytr****.

Saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Rizky Billar mengembalikan uang sekoper yang pernah diberikan kepadanya. Keduanya dicecar 19 pertanyaan terkait uang yang diterimanya dari Co-Founder DNA Pro, Stevan Richard.

"Hari ini agendanya adalah kami telah menyerahkan semuanya. Tadi ada 19 pertanyaan sudah dijawab dan setelah menjawab klien kami menyampaikan ke depannya akan kooperatif," ujar kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin di Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022).

Rizky Billar mengembalikan seluruh uang yang didapatkannya dari Stevan Richard. Sejak uang tersebut diterima, ia mengaku belum pernah menyentuhnya sama sekali.

"Benar Rp 1 miliar, kami kembalikan full. Karena kusus anak jadi kami tidak pernah sentuh sama sekali," tutur Rizky Billar.

Rizky Billar menyebut Stevan Richard memberikan uang tersebut sebagai kado untuk anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia juga berharap exposure agar namanya bisa diangkat di media sosial mereka.

"Saudara SR ini dikenalkan oleh salah satu partner saya di mana SR ini ingin kolaborasi sama kita berupa konten di sosmed kita," imbuh Rizky Billar.

"Lalu feedback yang bisa saya kasih apa. Dia bilang cuma butuh exposure. Karena lagi lahiran anak 1 bulan dia datang dengan maksud tujuan memberikan hadiah yang kami tidak tahu nominalnya berapa. Dia datang ke rumah ternyata beliau bawa uang sebanyak 1 koper yang bernilai Rp 1 miliar," tukasnya

Simak Video 'Cerita Rizky Billar Kembalikan Uang Rp 1 M dari DNA Pro':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)