Rizky Billar Siap Kembalikan Uang Sekoper dari DNA Pro

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 08:25 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
(Foto: Palevi/detikcom) Rizky Billar Siap Kembalikan Uang Sekoper dari DNA Pro
Jakarta -

Rizky Billar akan memenuhi panggilan Bareskrim pada hari Rabu, (20/4/2022) esok hari. Ia juga akan mengembalikan uang sekoper dari DNA Pro. Ketika ditanya soal itu, Rizky Billar menjawab tanpa keraguan.

"Ya pasti dong," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022) dini hari.

Ada salah satu alasan kenapa Rizky Billar tak ragu-ragu buat mengembalikan uang sekoper itu. Dia mengaku tidak ingin memperoleh uang dari hasil kejahatan.

Suami dari Lesti Kejora itu tidak mau hidup dalam ketidakberkahan. Terlebih lagi saat ini sedang berada dalam momen bulan Ramadan.

"Saya akan mengembalikan apa yang bukan hak milik saya. Ini kan uang orang ya, hasil nipu. Pasti tidak akan menjadi keberkahan jika saya menerimanya dalam hidup saya," papar Rizky Billar.

"Makasih ya teman-teman, sampai ketemu hari Rabu," tukasnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan uang sekoper dari Bos DNA Pro Stevan Richard alias Stefanus Richard.

Belakangan diketahui, uang sekoper yang diberikan Stevan Richard itu ternyata hanya untuk kebutuhan konten. Yaitu bertujuan untuk mempromosikan robot trading DNA Pro.

Sebelumnya sudah ada sederet nama yang terseret dalam kasus DNA Pro ini. Yosi Project Pop dan Rossa sudah masuk antrean pemanggilan Bareskrim.

"Ya dari personel Project Pop," ujar ujar Kabagpenum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, saat konferensi pers di kantornya, Senin (18/4/2022)

Sementara Rossa dijadwalkan pemeriksaan pada Senin (18/4), namun ditunda karena satu dan lain hal. Ia pun meminta dijadwalkan ulang seperti halnya Ello.

"Hari ini harusnya R, Rossa," pungkas Gatot.

Terseretnya Ello dalam kasus DNA Pro (di halaman selanjutnya)

Simak Video 'Bareskrim Tetap Akan Periksa Lesti-Billar soal Uang dari DNA Pro, Meski...':

[Gambas:Video 20detik]