Akhir Kasus Ayu Wisya Vs Mayang dan Doddy Sudrajat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 18:02 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang damai dengan selebgram Ayu Wisya.
Ayu Wisya dijodoh-jodohkan dengan Doddy Sudrajat. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Perseteruan Doddy Sudrajat dan Mayang melawan Ayu Wisya di media sosial berhujung damai. Mereka sudah saling bertemu dan melakukan mediasi.

"Alhamdulilah kami tadi memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Pusat dalam kaitan dengan proses mediasi antara Mbak Mayang, Daddy, dan Mbak Ayu Wisya. Dalam pertemuan tadi semua berjalan baik berjalan penuh dengan rasa rindu yang tertahan antara mereka," kata pengacara Doddy Sudrajat dan Mayang, Djamalluddin Koedoeboen di Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (20/4/2022).

Kini keduanya sudah saling tukar nomor telepon dan mengikuti akun media sosial satu sama lain. Hasil mediasi ditegaskan Djamalluddin Koedoeboen.

"Tukeran nomor WA, follow-follow-an," timpal Ayu Wisya.

Sementara itu pengacara Ayu, Mirwansyah menyebut Doddy dan kliennya sudah dekat. Itu diharapkan bisa jadi hal baik ke depannya.

"Mediasi kita berjalan sesuai harapan. Ayu Wisya memanggilnya bukan bapak tapi Daddy. Tadi saya sampaikan belum disahkan perdamaian namun sinyal itu sangat terbuka lebar. Insyaallah habis Lebaran sinyal ini akan kita sampaikan," pungkas Mirwansyah.

Mayang juga mengungkapkan hubungannya dengan Ayu Wisya baik-baik saja. Bahkan Ayu Wisya digoda dengan dijodoh-jodohkan dengan Doddy Sudrajat.

"Tadi juga silaturahmi juga sama Kak Ayu," kata Mayang.

"Udah panggil Mama juga ya.... Oh belum," timpal pengacara Doddy dan Mayang, Djamalluddin Koedoeboen.

Pengacara Doddy dan Ayu Wisya menggoda kliennya. Ayu Wisya tak menampik dirinya bisa saja mengajak Mayang kolaborasi.

"Belum ada pembicaraan ya yang jelas silaturahmi dulu," kata Ayu.

"Kalau hubungannya sudah baik tidak hanya kolab, jadi mami juga oke," goda pengacara Ayu, Mirwansyah.

Di sisi lain, Ayu Wisya dan Doddy disebut sempat bertatapan. Itulah yang membuat mereka jadi bulan-bulanan dijodoh-jodohkan.

"Tadi aku lihat ketika Mbak Ayu dengan Daddy mereka tatap-tatapan kayak ada curi pandang, tapi ya sudahlah gimana itu soal lain. Yang jelas ada pertemuan ada mediasi yang begitu indah sekali dan itu sudah kita jalani bersama insyaallah tidak sampai di sini," pungkas Djamalluddin Koedoeboen.



Simak Video "Pihak Doddy Sudrajat Sudah Somasi Selebgram Ayu Wisya 3 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)