Selebgram Ayu Wisya Damai dengan Doddy Sudrajat dan Mayang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 15:27 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang damai dengan selebgram Ayu Wisya.
Doddy Sudrajat mediasi dengan Ayu Wisya dan berakhir damai. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Selebgram Ayu Wisya akhirnya damai dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. Perdamaian itu terjadi setelah mereka melakukaan mediasi di Polres Metro Jakarta Pusat.

Hubungan Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya mencair setelah damai. Bahkan Doddy dan Ayu Wisya saling lempar pujian. Menurut Doddy Sudrajat sosok Ayu Wisya tidak seperti yang dia pandang sebelumnya.

Begitu juga menurut Ayu Wisya yang sudah berani menggombali Doddy Sudrajat.

"Benar itu benar, tapi saya sudah sayang duluan gimana, gimana dong? Saya kan nyampeinnya nggak cuma sekarang, di konten sebelumnya jugalah sudah sampai ya sekarang dekat Daddy sampaikan saja langsung. Gerah lagi melihat Daddy adem, kaya lagi melihat es teh manis, manis, manis, segar," seloroh Ayu Wisya menggombali Doddy Sudrajat di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, pada Rabu (20/4/2022).

Sementara Doddy Sudrajat mengakui Ayu Wisya pada dasarnya baik. Bahkan Doddy menyebut Ayu berani karena mau meminta maaf kepadanya.

"Pada dasarnya semua orang itu baik. Nggak ada orang dilahirkan jahat dan saya lihat Ayu gentle juga ketemu Daddy secara terbuka meminta maaf. Benar sih kata Ayu nggak sesuai di konten, ya jadi saya lihat Ayu gentle ya minta maaf sama Daddy dan Mayang apalagi mau minta maaf sama keluarga besar," beber Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menceritakan aksi Ayu Wisya saat itu membuat keluarga besarnya marah. Terlebih Ayu Wisya dinilai sudah berlebihan mem-bully Mayang.

"Bagaimana pun konten itu kan dilihat sama keluarga besar ada Om, Tante banyak dilihat keluarga besar. Pada kecewa gitu kan mungkin Ayu ingin silaturahim ke keluarga besar, mudah-mudahan keluarga besar bisa memaafkan semoga ada kata damai abis Lebaran," imbuh Doddy Sudrajat.

Meski sudah damai, pengacara Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen mengaku untuk saling cabut laporan masih dalam proses.

"Insyaallah jadi begini semua itu by proses jadi tidak bisa instan kan kita baru ketemu. Silaturahmi dibangun dulu pikiran, perasaan, dan pandangan dari Ayu dan lawyernya Bang Mirwan sudah disampaikan dan kami pun sudah disampaikan tinggal ada hal kecil yang menjadi pekerjaan rumah masing-masing untuk kami selesaikan," jelas pengacara Doddy Sudrajat.

"Nanti insyaallah di bulan baik ini menuju tahap selanjutnya untuk perdamaian," pungkas Djamalluddin.

Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya saling lapor. Doddy Sudrajat lapor ke Polda Metro Jaya pada Jumat (14/1/2022). Laporan tersebut buntut dari video Ayu Wisya yang dianggap melecehkan dan mem-bully Mayang.



Simak Video "Pihak Doddy Sudrajat Sudah Somasi Selebgram Ayu Wisya 3 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)